ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party DBL Riau

First vs Darma Yudha: Rival Klasik di Final Party

Rena Dwi Astuti - 20 January 2023

Final ulangan 2021 akan terjadi lagi di Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series. Pasalnya, tim putri SMAN 1 Pekanbaru akan bersua rival sejati mereka, yakni SMA Darma Yudha Pekanbaru.

Final party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series akan berlangsung pada Jumat 20 Januari 2023 di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Partai antara tim putri First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) kontra Darma Yudha akan dimulai pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Nonton KUY! Ini Jadwal Final Party DBL Riau

First datang sebagai salah satu tim kuat di DBL Riau. Total ada 5 trofi juara DBL Riau yang menghiasi lemari mereka. First nirkekalahan sejak tahun 2016. Ini juga membuat mereka meraih rekor kemenangan terbanyak di DBL Riau sejak digelar pada tahun 2008 silam.

Tengku Reno, pelatih putri First, pribadi tak ingin anak didiknya cepat puas dengan hasil kemenangan beruntun mereka. Terlebih, dengan status tim kuat yang tersemat di tubuh First. Reno ingin anak didiknya tetap fokus dan bisa memperbaiki kesalahan dari laga sebelumnya.

Baca juga: Cek Nih! Nominasi KFC First Team Putri Riau Series 2022-2023

“Persiapan untuk final kita menjaga kondisi anak-anak agar tetap fit dan memperbaiki kesalahan defense dan offense pada pertandingan sebelumnya. Supaya mereka dapat tetap confidence di final nanti,” terangnya.

Sementara itu, dari sisi Darma Yudha, Yenny juga menegaskan hal yang seirama. Sebagai pelatih, Yenny ingin anak didiknya bisa tetap menjaga suasana hati mereka dan tetap fokus di lapangan.

Hal itu lantaran mereka bakal kembali bersua ‘musuh’ klasiknya di final party nanti. Lebih jauh, Yenny tak ingin memberi tekanan untuk tim polesannya. Ia hanya ingin putri Darma Yudha bisa tampil maksimal.

Baca juga: Resmi! 10 Pemain Masuk dalam Nominasi KFC First Team Putra Riau Series 2022-2023

“Anak-anak sudah mulai enjoy dan menikmati pertandingan sebelumnya. Pastinya kalau buat final saya harus menjaga mood dan meningkatkan fokus mereka saja,” cetusnya.

Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series dapat disaksikan langsung di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Partai puncak ini juga akan disiarkan secara eksklusif melalui Youtube Channel KUY Entertainment. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY