ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu pemain SMA Darma Yudha Pekanbaru, Elena Coarin usai dinobatkan sebagai KFC First Team seri Riau. Titel tersebut diperoleh tepat setelah misi Darma Yudha dalam merebut gelar juara digagalkan oleh SMAN 1 Pekanbaru dengan skor 48-34.

Tangis kesedihan sekaligus haru seolah bercampur menjadi satu. Walaupun mimpinya harus terhenti di peringkat kedua Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series, namun Elena Coarin mengaku senang bisa berkesempatan untuk menjalani KFC DBL Camp pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga: 10 Pemain Putri Masuk KFC First Team 2022-2023 Riau Series

Statistik manis pun berhasil ia torehkan. Terlebih Elena Coarin jauh lebih berkembang ketimbang musim sebelumnya. Pada Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series ia mampu menyumbangkan total 40 poin, 18 rebound, 13 steal, dan 8 assist.

Meski sukses tampil gemilang pada gelaran DBL Riau, namun gadis cantik bernomor punggung 12 itu masih sangat antusias untuk melakukan berbagai persiapan khusus jelang KFC DBL Camp. “Rencananya skill yang bakal aku perdalam lagi itu yang pasti drible, passing, drive, sama free throw. Tetapi yang paling penting harus jaga kesehatan sih, wajib tidur yang cukup,” jelasnya.

Elena Coarin - SMA Darma Yudha Pekanbaru

Elena Coarin bakal kembali berlatih setelah melakukan perayaan Imlek bersama keluarga tercinta. Menurutnya, tahun baru Imlek merupakan salah satu agenda tidak boleh dilewatkan dan selalu ia nanti-nantikan di setiap tahunnya. Pasalnya, di momen tersebut ia dapat merasakan hangatnya berkumpul dengan orang tersayang.

Walaupun terkesan sederhana, namun ada rasa kebahagiaan yang sulit untuk diungkapkan. “Kalau malam sebelum Imlek itu suka ada acara makan-makan di rumah sama keluarga. Biasanya di rumah tuh ada mi goreng, terus kadang kami juga barbecue-an, kalau nggak ya steamboat gitu deh,” ujarnya.

Baca Juga: Juvinal Milthon Berencana Habiskan Angpao untuk Beli Sepatu Basket Baru

Selain itu, Guard Darma Yudha itu juga merayakan Imlek dengan bersilaturahmi ke rumah saudara-saudara. Tak jarang, ia juga mendapatkan angpao dari keluarga besarnya. “Kadang dapat angpao juga, cuma belum kepikiran buat beli apa-apa sih jadi mau ditabung aja,” imbuh Elena.

Dalam menyabut tahun baru Imlek kali ini, Elena Coarin juga meninggalkan harapan baik untuk pendidikannya kelak. “Harapan aku di tahun yang baru nanti bisa lulus dengan nilai yang baik dan masuk ke universitas yang diinginkan,” pungkasnya. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY