ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, Sabtu 28 Januari 2023, berhasil dimenangkan oleh tim putri SMAN 2 Kota Jambi. Mereka memenangkan laga perdana ini atas SMAN 10 Kota Jambi dengan skor akhir 14-2.

Pertandingan berjalan lambat sejak kuarter pertama. Kedua tim tidak bisa mengeksekusi bola dengan baik di kuarter pertama. Spultura (julukan SMAN 10 Kota Jambi) bisa menambah 2 poin dari hasil tembakan gratis.

Hal yang sama juga terjadi di sisi putri Smanda (julukan SMAN 2 Kota Jambi). Mereka hanya bisa menambah 1 poin di kuarter pertama lewat tembakan gratis dari Salsa Billa Pertiwi.

Di kuarter berikutnya, Smanda tampil jauh lebih percaya diri. Mereka sukses melesatkan bola dengan baik dan berbuah 6 poin tambahan. Itu membuat mereka berhasil unggul atas Spultura.

Sebaliknya, anak-anak Spultura nampak belum menemukan sentuhan terbaiknya. Tim polesan Muhammad Dwi itu masih tanpa poin di kuarter kedua. Beranjak ke kuarter ketiga juga tak jauh berbeda. Spultura belum bisa keluar dari tekanan Smanda.

Sementara itu, Smanda kian menjauhkan jarak. Mereka berhasil menambah 7 poin di dua kuarter akhir. Meski begitu, Smanda sendiri sejujurnya masih memiliki banyak catatan.

Dari total 24 kali percobaan, hanya 6 bola yang berhasil dikonversi menjadi poin. Artinya, Smanda hanya menuai field goals 25 persen saja. Catatan turnover mereka juga tak jauh lebih baik dengan 23 kali turnover.

Mereka harus segera bebenah diri untuk babak berikutnya. Terlebih, mereka sudah ditunggu oleh SMKN 1 Kota Jambi untuk memperebutkan posisi fantastic four atau semifinal di DBL Jambi musim ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY