ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series akan digelar pada 10 Februari 2023 atau dua minggu mendatang. Dalam rangka mempersiapkan serta menyambut gelaran turnamen basket antar SMA terbesar se-Indonesia itu, telah diadakan drawing pada hari ini, Minggu 29 Januari.

Drawing yang dilaksanakan di Indako Ngumban Surbakti itu akan mempertemukan 8 tim putri dan 20 tim putra yang akan saling berjibaku di seri Medan nanti. Antusiasme para student athtlete itu dalam mengarungi kompetisi ini telah terasa.

Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series menerapkan sistem gugur atau do or die. Seperti drawing pada umunya, kampiun dan runner up musim lalu akan berada di bagan yang berseberangan. Pada sektor putri, SMA Methodist 2 Medan yang merupakan juara musim lalu menempati posisi bagan kiri atas. Sedangkan SMA Sutomo 1 Medan sang runner up berada di bagan kanan bawah.

Tidak berbeda dengan sektor putri, juara sektor putra yang diraih oleh SMA Sutomo 1 Medan praktis bertengger di posisi atas bagan kiri. Pada sisi lain, tim putra SMA Methodist 2 Medan yang menyandang status runner up juga berada di bagan bawah sebelah kanan.

Pada laga perdana nanti, tim putri SMA Methodist 2 Medan akan menghadapi SMA Dr. Wahidin Medan. Sedangkan tim putra mereka harus melawan SMA Kingston.

SMAN 5 Medan menjadi lawan pertama SMA Sutomo 1 Medan di tim putri. Di sisi putra, sang kampiun musim lalu harus melewati hadangan SMA Ahmad Yani Binjai.

Hasil lengkap drawing Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series sektor putra dan putri dapat lihat gambar yang telah tercantum di bawah ini:

Sektor Putri

Sektor Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY