ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMK Unggul Sakti Jambi berhasil mengalahkan lawan perdana mereka di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Berhadapan dengan SMKN 2 Kota Jambi, Unggul Sakti menang dengan skor akhir 17-14, Minggu 29 Januari 2023.

Sempat imbang di awal pertandingan, Unggul Sakti melesat di kuarter kedua. Yelita membuka keran poin untuk Unggul Sakti lewat tembakan dua poinnya. Unggul Sakti berhasil menambah 8 poin di kuarter kedua.

Angka itu sekaligus mampu melebarkan jarak kedua tim. Hanya saja, Smeanda (julukan SMKN 2 Kota Jambi) tidak mudah menyerah begitu saja. Meski jarak terpaut jauh, mereka mencoba mengejar ketertinggalan.

Di kuarter empat, putri Smeanda berhasil menambah 6 poin. Hal itu sekaligus memangkas jarak kedua tim hanya selisih tiga poin. Sayangnya, Smeanda telat panas. Mereka harus menyerah atas Unggul Sakti di laga ini.

“Di awal kuarter, pemain masih meraba lapangan. Mereka jadi nggak bisa all out. Tapi untuk hasil pertandingan sudah cukup memuaskan,” ujar Tiara Ayudiah, pelatih Unggul Sakti.

Hasil ini sekaligus membawa Unggul Sakti melaju ke babak berikutnya. Mereka akan bertanding melawan SMAN 1 Batanghari di partai selanjutnya untuk memperebutkan posisi di fantastic four atau semifinal.

Menanggapi lawannya itu, Tiara tak ambil pusing. Ia hanya berfokus pada perbaikan timnya dari laga sebelumnya. “Pertandingan belum selesai, kita evaluasi defense lebih utama untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY