ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Bina Kasih mengisi posisi final pertama untuk putra di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Kepastian ini didapat setelah memenangkan pertandingan melawan SMAN 5 Kota Jambi dengan skor akhir 64-33, Rabu 1 Februari 2023.

Partai fantastic four antara kedua tim ini berhasil didominasi oleh Bina Kasih sejak awal pertandingan. Mereka membuka 22 poin berbalas 6 poin di kuarter pertama. Angka yang cukup untuk membuat mereka membuat margin poin berjarak hingga kuarter kedua.

Sementara itu, anak-anak Lima (julukan SMAN 5 Kota Jambi) berusaha mengejar ketertinggalan di kaurter ketiga. Mereka melepaskan 17 poin tambahan. Hanya saja, Bina Kasih sendiri masih terus menambah pundi poin mereka.

Sisa kuarter dipungkasi dengan apik oleh tim besutan Luckyanto Lim. Mereka mampu meredam lawan. Lima hanya menghasilkan 10 poin di dua kuarter akhir. Bina Kasih kuat dengan 30 poin tambahan.

Denneilsen Reynold dan Felix mencetak double-double di laga ini. Denneilsen solid dengan 17 poin dan 17 rebound. Felix menyusul dengan 12 poin dan 11 rebound. Ryen Septvier melengkapi dengan 11 poin dan 7 rebound.

Adam Firdaus jadi tulang punggung Lima. Ia mencetak 11 poin dan 7 rebound. Rifkho Naufal memberikan kontribusinya 9 poin 6 rebound. Muhammad Haviz juga turut membantu dalam 6 poin dan 11 rebound.

“Pertandingan ini lumayan sulit, karena anak-anak banyak tidak fokus pada pertandingan. Banyak faktornya, beda pemain beda faktor. Kita akan buat tim ini konsisten untuk final nanti,” ujar Lucky.

Di partai final nanti, Bina Kasih masih harus menunggu pemenang antara tim putra SMA Xaverius 1 Jambi melawan SMK Unggul Sakti. Mereka juga bertanding pada hari ini di laga terakhir. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY