ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 3 Kota Jambi masih begitu ganas. Kemonceran Alithia Ruthika Randy membuat timnya makin meledak-ledak musim ini. Mereka dipastikan melangkah ke babak Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series usai menggulingkan SMKN 1 Kota Jambi dengan kemenangan telak 84-28.

Tim besutan Selvy Dwi Lestari itu memang tampil begitu gemilang. Dalam dua pertandingan saja mereka mampu mengumpulkan total 158 poin. Dominasi itulah yang akhirnya kembali menuntun Netco -julukan SMAN 3 Kota Jambi- melaju ke partai puncak.

Di babak Final Party DBL Jambi kelak, mereka bakal bertemu dengan sang debutan, SMAN 6 Merangin. Namun sebelum menyaksikan laga pembuktian dari kedua tim, mari kita simak kilas balik SMAN 3 Kota Jambi di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series berikut ini!

Versus SMAN 6 Kota Jambi

Laga perdana SMAN 3 Kota Jambi berhasil dipungkasi dengan mudah. Penguasaan bola yang sempurna sejak kuarter pertama berbuah kemenangan untuk Netco dengan skor akhir 74-3. Mereka hampir tak bisa dihentikan di laga ini. Terbukti lewat serangan beruntun ke area milik SMAN 6 Kota Jambi.

Bahkan dua pemain Netco menyumbang poin paling banyak di laga ini. Adalah Alithia Ruthika Randy yang begitu gesit dengan torehkan double-double 42 poin dan 15 steal. Evelyne Neyza menyusul dengan 14 poin dan 8 rebound. Dengan keunggulan tersebut, mereka berhasil mengunci satu tiket Fantastic Four.

Baca Juga: Alithia Ruthika Panas! Cetak Dobel-dobel dan Antar Netco Menang

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMKN 1 Kota Jambi

Tidak sulit bagi Netco kembali merengkuh slot final. Total 29 poin pertama berhasil mereka lepaskan tanpa tekanan berarti dari SMKN 1 Kota Jambi. Sementara SMKN 1 Kota Jambi sendiri hanya membalasakan dengan 7 poin saja. Penampilan trengginas kembali ditunjukkan anak-anak Netco di kuarter berikutnya.

SMAN 3 Kota Jambi kian mengganas dengan selalu menambah dua digit poin hingga pertandingan berakhir. Alithika Ruthika kembali memanas dan mencatat triple-double dengan 49 poin, 18 rebound, dan 12 steal. Alhasil mereka menutup pertandingan dengan skor 84-28. Dengan begitu SMAN 3 Kota Jambi kembali melangkah ke final dan bakal bertemu SMAN 6 Merangin.

Baca Juga: Alithia Ruthika Ganas! Bawa Netco Hajar Smeansa dan Raih Final DBL Jambi

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Itulah kilas balik anak asuhan Selvy Dwi Lestari selama berlaga di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Mampukah mereka mempertahankan gelarnya dari sang kuda hitam, SMAN 6 Merangin musim ini?

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY