ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series akan digelar pada 17—25 Februari nanti. Deretan sekolah yang berpartisipasi pada kompetisi tersebut akan beradu demi mendapatkan titel raja dan ratu basket wilayah Kalimantan Timur.

Bukan hanya trofi saja yang dicari para kontestan, melainkan kejayaan dan kerja keras para pemainnya demi membawa nama sekolah mengudara. Dipastikan pagelaran DBL Samarinda musim ini jauh lebih meriah ketimbang musim lalu.

Mengingat situasi yang sudah kembali normal, gelaran DBL Samarinda sudah boleh dihadiri oleh para penonton. Ajang tersebut akan menjadi wadah bagi para suporter untuk menunaikan rindu nribun yang mereka pendam hampir dua tahun lamanya.

Baca juga: Bersiaplah! Delapan Kota Ini Bakal Mengguncang Honda DBL di Tahun 2023

Sejak digelar pada tahun 2009, SMAN 1 Balikpapan menjadi pemilik gelar terbanyak DBL Samarinda. Total SMAN 1 Balikpapan memiliki 5 trofi piala juara sektor putra dan 6 trofi piala juara sektor putri. Musim lalu, SMAN 1 Balikpapan keluar menjadi juara. Kejadian ini sekaligus menyudahi puasa gelar mereka selama enam musim.

Pada musim ini gelaran DBL Samarinda dipastikan akan menyuguhkan laga-laga sengit dan panas. Para kontestan dipastikan akan saling sikut demi membawa sekolah mereka berada di tahta juara. Apalagi adanya kelompok suporter yang siap mendukung serta meneror musuh dari atas tribun.

Baca juga: Resmi! Berikut Jadwal TM Honda DBL with KFC seri Samarinda

Tentu, hal tersebut menjadi sebuah ancaman serta tantangan bagi kampiun musim lalu. Berhasilkah mereka menjaga tahta juara atau justru juara baru lahir pada musim ini.

Jawaban dari pertanyaan tersebut dapat segera kita saksikan bersama. Sebelum mengarungi DBL Samarinda musim ini, ada baiknya menyimak deretan sekolah mana saja yang siap mengguncang gelaran DBL Samarinda musim ini.

Tim putra

SMAN 1 Samarinda

SMAN 2 Samarinda
SMAN 3 Samarinda

SMAN 5 Samarinda

SMAN 8 Samarinda

SMAN 9 Samarinda

MAN 1 Samarinda

SMA SF Assisi Samarinda

SMA WR. Soepratman Samarinda

SMA Sunodia Samarinda

SMAN 1 Balikpapan

SMAN 4 Balikpapan

SMAN 5 Balikpapan

SMAN 2 Tenggarong

SMAN 2 Sangatta Utara

Tim putri

SMAN 1 Samarinda

SMAN 2 Samarinda

SMAN 3 Samarinda

SMKN 1 Samarinda

SMA SF Assisi Samarinda

SMAN 1 Balikpapan

SMAN 6 Balikpapan Utara

SMK 2 Balikpapan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY