ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series bakal segera berlangsung dalam sepekan. Tepatnya pada tanggal 10-16 Februari 2023 mendatang. Para penikmat basket di daerah Medan dan sekitarnya tak boleh melewatkan laga seru yang bakal bergulir di GOR UNPRI Medan.

Sebanyak 28 tim putra-putri telah bersiap untuk bersaing di panggung DBL Medan musim ini. Persiapan matang dan beragam strategi terbaik tentu telah dirancang dengan sangat baik. Terlebih pada Minggu, 29 Januari 2023 silam hasil drawing telah diumumkan.

Dari bagan tanding yang sudah dirilis, diprediksi bakal ada setidaknya tiga laga panas yang siap mengguncang GOR UNPRI Medan. So, simak pertandingan sengit yang diprediksi bakal tersaji di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series, yuk!

Baca Juga: Persiapkan Dirimu! Simak Hasil Drawing DBL Medan 2022-2023

SMA Sutomo 1 Medan vs SMA Chandra Kumala di Babak Big Eight

Jika tim putra SMA Sutomo 1 Medan dan SMA Chandra Kumala sama-sama meraih kemenangan di laga perdananya, maka besar kemungkinan keduanya akan bersua di pertandingan berikutnya. Pertarungan antardua tim unggulan tersebut bakal tersaji di babak Big Eight.

SMA Sutomo 1 Medan adalah pemenang dari Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Sementara, SMA Chandra Kumala merupakan semifinalis musim lalu. Sayang, mereka gagal melaju ke Final Party usai dipulangkan oleh SMA Methodist 2 Medan dengan skor telak 73-23.

Hal itu tentu memberi dobrakan tersendiri bagi SMA Chandra Kumala. Pasalnya mereka bakal lebih berambisi untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series kali ini.

SMA Methodist 2 Medan vs SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan di Babak Big Eight

Prediksi laga sengit berikutnya datang dari sektor putri. Pada gelaran Honda DBL 2021 North Sumatera Series, SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan dipulangkan oleh SMA Methodist 2 Medan di putaran Fantastic Four dengan skor 62-39.

Dendam atas kekalahannya musim lalu itu rupanya masih belum tuntas. Tim asuhan Sutan Ali siap mengusung misi revans tahun ini. Terlebih keduanya bakal bertemu di laga perdana Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series.

Pertandingan antara SMA Methodist 2 Medan dengan SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan diprediksi bakal berlangsung menegangkan. Lantaran Methodist 2 akan bersikeras untuk mempertahankan tahtanya. Sementara dari sisi Wahidin bakal terus memperjuangkan koleksi trofi Honda DBL ketujuhnya.

SMAN 2 Binjai vs SMA Global Prima Medan di Babak 32 Besar

SMAN 2 Binjai dan SMA Global Prima Medan sama-sama ditumbangkan oleh SMA Sutomo 1 Medan musim lalu. Di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series, keduanya justru bersua di pertandingan 32 besar.

SMAN 2 Binjai merupakan semifinalis Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Mereka dibekuk oeh SMA Sutomo 1 Medan dengan skor telak 109-8. Sedangkan SMA Global Prima Medan dipulangkan oleh sang jawara Honda DBL 2021 North Sumatera Series dengan skor 48-28.

Sayangnya, salah satu dari kedua tim unggulan Medan bakal gugur lebih dulu musim ini. Menurut kalian siapakah yang bakal melaju ke babak Sweet Sixteen dan bertemu dengan SMA Nasional Plus Cinta Budaya? (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY