ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow DBL hadir kembali di DKI Jakarta. Senin, 6 Februari 2023, rangkaian panjang KFC Goes to School with DBL Indonesia ini dimulai di SMK Yadika 2 Jakarta. Sebelum Honda DBL with KFC 2022-2023 DKI Jakarta Series dimulai pada Agustus 2022 lalu, Yadika 2 juga menjadi sasaran pertama roadshow Honda DBL with KFC.

Roadshow KFC Goes to School with DBL Indonesia ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan sebelum menyambut DBL Camp digelar pada Mei 2023 mendatang. Tidak hanya itu, DBL Indonesia bersama KFC juga ingin membagikan beberapa item dan melaksanakan kegiatan bersama untuk menjaga antusiasme student athlete serta suporter yang berpartisipasi di Honda DBL with KFC 2022-2023.

"Kami akan berkunjung ke sekolah peserta Honda DBL with KFC di musim ini, dan bersama KFC kami akan melakukan aktivitas seru dan membagikan kebahagiaan untuk teman-teman di sekolah. Termasuk juga membagikan produk-produk dari KFC. Harapannya, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa merefreshing rutinitas seluruh siswa di sekolah dan juga tetap bisa memberikan kegiatan positif bagi siswa-siswi yang berpartisipasi di DBL tahun ini," jelas Astrid Septiana, Event Manager DBL Indonesia.

Kali ini, kembali digelar di Yadika 2, siswa-siswi serta warga sekolah lainnya tetap menyambut hangat kedatangan tim DBL Indonesia dan KFC yang hadir. Antusiasme mereka masih sama. Walaupun acara roadshow dimulai siang hari, 13.00 WIB, selepas mereka ujian sekolah, semangat seluruh siswa tetap tak surut.

Beberapa penampilan pun disuguhkan oleh ekstrakulikuler yang terdapat di Yadika 2. Sebelum itu, acara roadshow dibuka oleh sambutan dari Kepala Sekolah Yadika 2, Suci Widiarti. Sebagai orang nomor satu di Yadika 2, Suci begitu mendukung tiap kegiatan positif yang dilakukan oleh muridnya. Terlebih, Yadika 2 sendiri merupakan sekolah yang tidak pernah absen di kompetisi Honda DBL setiap tahunnya.

"KFC itu sudah melekat pada siswa sekolah-sekolah di Jakarta, apalagi di siswa-siswi Yadika 2. Tidak hanya itu, DBL juga sudah begitu melekat pada kita. Kita nggak pernah absen dan selalu ikut setiap tahunnya. Semoga dengan adanya acara ini, semangat berkompetisi kita tetap ada," ungkap Suci ketika memberikan sambutan di awal acara roadshow.

Setelah kegiatan roadshow resmi dibuka oleh Suci, berbagai ekstrakulikuler di Yadika 2 mulai menunjukkan kebolehan mereka. Dibuka oleh perkenalan dari tim Futsal Yadika 2 dan dilanjutkan dengan penampilan dari ekskul Hadroh. Keseruan berlanjut ketika penonton dapat ikut bermain KFC Tic Tac Toe. 

Walau hari kian terik, siswa-siswi Yadika 2 tetap semangat untuk mengikuti rangkaian acara hingga selesai. Puncaknya, penampilan dari tim dance Yadika 2 jadi penutup rangkaian roadshow hari Senin (6/2) di Yadika 2. Seluruh siswa-siswi serta guru-guru mengapresiasi seluruh siswa-siswi yang sudah tampil di acara ini.

Di akhir acara, tim DBL Indonesia juga membagikan Voucher KFC untuk seluruh siswa. Voucher KFC ini dapat ditukarkan di booth KFC yang terdapat di dalam sekolah. "Terima kasih DBL, terima kasih KFC! Acaranya seru dan kita dapat cream soup gratis!" cetus siswa-siswi Yadika 2 usai acara selesai. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY