ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Serangkaian acara Roadhsow Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series belum berakhir. Pada hari Selasa 7 Februari, giliran SMAN 14 Bandar Lampung yang disambangi oleh teman-teman DBL Indonesia.

SMAN 14 Bandar Lampung adalah pemilik kampiun sektor putra DBL Lampung musim lalu. Keberhasilan skuad Fourteen (sebutan SMAN 14 Bandar Lampung) menahbiskan diri menjadi kampiun merupakan pencapaian tertinggi mereka.

Sejak pukul 10.00 WIB warga Fourteen sudah memadati lapangan sekolah mereka. Teriknya matahari tidak melunturkan semangat mereka untuk mengikuti serangkaian acara roadshow. Selain trivia gim yang diberikan oleh teman-teman DBL Indonesia, Fourteen juga memperkenalkan beberapa ekstrakurikuler mereka yang tak kalah apik. Salah satunya adalah ekstrakurikuler tari. Dengan tarian tradisional yang disuguhkan mengundang sorakan dan tepuk tangan dari teman-teman yang menyaksikan.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Juara Bertahan Fokus Benahi Fisik

Sorak sorai tersebut semakin kentara ketika tim basket mereka diperkenalkan di tengah lapangan. Penggawa Fourteen tersebut nantinya akan menjadi garda terdepan untuk membawa almamater terbang tinggi di angkasa. Keseruan roadshow tidak hanya itu, teman-teman DBL Indonesia juga mengadakan UltraMilk three point contest.

Biasanya gim tersebut bisa dijumpai pada setiap jeda antarlaga di kompetisi Honda DBL with KFC. Penggawa Fourteen tampak begitu antusias untuk mencoba peruntungannya serta hasil latihan yang selama ini mereka siapkan.

Persiapan DBL Lampung musim ini, fokus latihan Fourteen lebih kepada menambah stamina para penggawa.  “Menjelang DBL ini, latihan kita lebih ke arah penguatan fisik. Kita berlatih seminggu itu empat kali,” ungkap Rivaldo Putra salah satu penggawa Fourteen.

 

Mereka bahkan sampai menambah latihan dengan berlari cepat di tanjakan tinggi. “Ada tambahan latihan fisik di Puncak Mas setiap hari Sabtu. Kita lari cepat di tanjakan tinggi bolak-balik gitu. Capek sih, tapi seru aja gitu,” sambungnya.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Lampung: Tim Debutan Satu Bagan dengan Juara Bertahan

Tentu apa yang dipersiapkan oleh skuad Fourteen demi mempertahankan gelar juara pada DBL Lampung musim ini. Puncak keseruan roadshow ditutup oleh membaurnya skuad Fourteen dengan warga Fourteen lainnya dan menyanyikan chant-chant dengan khidmat.

Menjadi bukti bahwa seluruh warga SMAN 14 Bandar Lampung satu tujuan untuk membawa nama almamater berjaya. Sampai bertemu di Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series, teman-teman Fourteen!(*)

Profil SMAN 14 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY