ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Jubilee Jakarta jadi tujuan pertama roadshow KFC Goes to School. Roadshow yang digelar pada Senin 6 Februari 2023 itu berlangsung meriah. Sekolah yang terletak di Sunter, Jakarta Utara, itu berhasil mengirimkan dua wakilnya, tim basket putra dan putri, ke final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta - Championship Series, pada November 2022 lalu.

Roadshow perdana di Jakarta itu diisi oleh penampilan dari berbagai ekstrakulikuler dari Jubilee. Seluruh siswa-siswi dari SD, SMP, hingga SMA Jubilee menyambut antusias kedatangan tim roadshow KFC Goes to School. Acara berlangsung meriah. Tidak hanya diisi oleh penampilan dari berbagai ekskul, acara KFC Goes to School ini juga merupakan kegiatan sebelum DBL Camp dimulai.

Jubilee sendiri berhasil mengirim lima pemain terbaiknya ke DBL Camp tahun ini. Mereka adalah Kenneth Leebro, I Gede Gelgel, dan Makayla Pradinitya yang masuk dalam jajaran KFC First Team 2022 Jakarta Series. Juga Glenn Patrick Barwin dan Aureliya Azzahra Atmadiredja yang menjadi Second Team. Pada kesempatan roadshow ini, seluruh siswa dan pihak sekolah juga memberi dukungan bagi para campers yang akan menjalani pemusatan latihan nanti. 

Acara roadshow dimeriahkan oleh penampilan dari Tarian Lenggang Nyai, Kpop Dance, Sulap Mentalism, Korean and Western Dance, Wushu, 24K Dance, serta Grup Band. Cuaca panas di Jakarta Utara tidak menyurutkan semangat seluruh siswa dalam memeriahkan rangkaian acara roadshow.

"Seru banget. Ini pengalaman mengesankan buat aku bisa ikutan roadshow DBL. Aku berharap pemain yang ikut DBL Camp nanti bisa lolos jadi All-Star dan pergi ke Amerika Serikat," komentar Rafael, siswa SD Jubilee, usai acara roadshow selesai.

"Aku juga ingin ikut DBL kalau sudah SMA nanti. Pemain favoritku di tim basket Jubilee itu ada Kak Patrick Barwin," lanjutnya.

KFC Goes to School sendiri akan dilaksanakan di 50 sekolah di 3 daerah, yaitu Jakarta, Banten, dan Bogor. Saat ini, KFC Goes to School telah digelar di 5 sekolah di Jakarta. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY