ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, 8 Februari 2023, KFC Goes to School datang ke SMAN 70 Jakarta. Roadshow yang berlangsung pukul 7.00 WIB pagi ini disambut meriah oleh seluruh warga Seventy. Tidak ketinggalan juga suporter setia mereka, Armada Bulungan. 

Sejak digelar pada pagi hari, siswa-siswi Seventy dengan suka cita mengikuti rangkaian roadshow KFC Goes to School. Sekolah yang bermarkas di Bulungan, Jakarta Selatan, itu mengisi rangkaian roadshow dengan penampilan dari ekstrakulikuler terbaik mereka. 

Pada kesempatan KFC Goes to School ini pula, pihak sekolah menyampaikan dukungan mereka untuk pemain tim basket putri Seventy yang berhasil terpilih untuk mengikuti DBL Camp pada Mei 2023 mendatang. Kepala Sekolah, Ratna Budiarti, memberikan dukungan langsung untuk pemain tim basketnya. 

Dari Seventy sendiri, total ada empat pemain putri yang bakal menjalankan latihan di DBL Camp. Mereka adalah Maxine Maria Sutisna dan Keira Hadinoto yang masuk dalam KFC First Team 2022 Jakarta Series. Juga Syarafina Ayasha dan Daranaia Ammara yang melengkapi jajaran Second Team. 

"SMAN 70 jadi penyumbang terbanyak pemain putri di DBL Camp. Kita harus bangga dan pastinya pihak sekolah akan terus mendukung mereka. Semoga pemain yang lolos bisa terpilih menjadi KFC All-Star dan mendapat banyak ilmu serta pengalaman di Amerika Serikat nanti. Sekolah dan saya pribadi akan terus mendukung semua kegiatan positif tim basket serta ekskul lain untuk terus berprestasi membanggakan sekolah," ujar Ratna ketika memberikan sambutan pembukaan KFC Goes to School di SMAN 70 Jakarta. 

Ratna sendiri merupakan salah satu Kepsek yang tidak pernah absen nribun selama DBL Jakarta berlangsung. Kehadirannya memberikan suntikan semangat untuk tim basket ketika bertanding.

Seventy sendiri meraih banyak gelar di DBL Jakarta. Tim basket putrinya berhasil meraih gelar kedua atau back-to-back champion. Tidak ketinggalan juga suporter mereka, Armada Bulungan, yang senantiasa setia selalu hadir di bangku tribun. Armada Bulungan juga berhasil memenangkan Supporter of The Year DBL Jakarta di musim ini. 

"Terima kasih buat semua teman-teman, guru, dan pihak sekolah yang sudah selalu mendukung kami di DBL Jakarta kemarin. Aku senang dan bangga bisa mewakili Seventy di DBL Camp. Ini semua berkat dukungan dari Armada Bulungan dan support dari guru-guru kami," ungkap Maxine Maria. Maxine sendiri berhasil masuk ke DBL Camp di tahun pertamanya membela Seventy. Ia kini duduk di kelas X. 

Acara roadshow di Seventy diisi oleh beberapa mini games seru dan penampilan dari ekstrakulikuler mereka. Jelang DBL Camp mulai, siswa-siswi Seventy kompak mendukung empat pemain mereka untuk dapat hasil terbaik pada Mei 2023 nanti. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY