ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Roadshow KFC Goes to School di Jakarta kini hadir di SMA Muhammadiyah 3 Jakarta. Roadshow yang digelar pada Jumat, 10 Februari 2023 ini berlangsung ramai sejak acara dimulai. Anak-anak Limau (julukan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta) menyambut antusias kedatangan tim KFC bersama DBL Indonesia di sekolah mereka.

Terutama ketika keseruan bagi-bagi Voucher KFC berlangsung. Siswa-siswi Limau begitu semangat memeriahkan rangkaian acara ini. Roadshow ini sendiri digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan menuju KFC Fest dan DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Jakarta, Achmad Saifudin, ketika memberikan sambutan di roadshow KFC Goes to School, Jumat (10/2).

Tim basket Limau sendiri menuai prestasi membanggakan di Honda DBL with KFC 2022-2023 DKI Jakarta Series - South Region. Tim putra Limau berhasil keluar sebagai Runner-Up di DBL Jakarta Selatan di kali pertama mereka turun lapangan. Yups, Limau merupakan salah satu tim debutan di DBL Jakarta.

Setelah berhasil menjadi finalis, Limau juga berhak lolos ke tahap Championship Series. Muhammad Hanif Naufal, kapten putra Limau, mengaku mendapat banyak pengalaman dan pembelajaran ketika membela timnya berlaga di DBL Jakarta Selatan pada Oktober 2022 lalu. 

Hanif juga mengatakan ia bangga bisa memboyong tim menuju ke fase Championship Series. "Pastinya senang dan banyak dapat pengalaman. Kita jadi tahu bagaimana bermain di DBL dan melawan sekolah lain," ujarnya ketika sesi perkenalan tim basket berlangsung.

Rangkaian KFC Goes to School di Limau juga diisi oleh beberapa penampilan dari ekstrakulikuler. Di antaranya Tari Tradisional dan Dance Modern. Tidak hanya itu, suporter Limau, juga dapat berbagi keseruan lewat mini games KFC Tic Tac Toe.

Di penghujung acara, Rizki Ari Utama, kepala pelatih Limau juga turut hadir. Ia optimistis timnya dapat berkembang lebih baik di musim berikutnya. Lebih jauh, Rizki menargetkan anak didiknya bisa kembali ke final di musim baru nanti. "Kita sudah sampai final di musim ini," ujarnya.

"Pastinya target harus ke final lagi. Setidaknya kita sudah tahu bagaimana kekuatan tim-tim sekolah di Jakarta Selatan. Saat ini kita juga sudah gelar latihan buat tim basket, karena banyak rookie sekarang. Dari tim yang sebelumnya, ada empat orang yang akan lulus di tahun ini," tandasnya.

Rangkaian kegiatan KFC Goes to School di Limau ditutup oleh yel-yel dan chant dari suporter Limau, yakni Sparta Limau. Mereka kompak meneriakkan chant kebanggaan untuk mendukung tim basketnya. Sparta Limau sendiri dikenal sebagai salah satu suporter yang tidak pernah absen nribun selama DBL Jakarta berlangsung. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY