ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak hanya liga basket saja yang menyajikan tontonan seru nan menegangkan. Penampilan para dancer dari tiap sekolah pun dapat menjadi angin segar ditengah keriuhan. Bahkan di pertandingan kedua Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series pada Sabtu, 11 Februari 2023 mereka terlihat begitu nyentrik.

SMA Prime One School atau Lowkey mendapat kesempatannya terlebih dahulu. Mereka tampil dengan baju merah dipadukan dengan kain berwarna emas yang membuat aksi mereka tampak elegan. Aksi Lowkey juga dilengkapi dengan properti magic stick pada kesempatan ini.

Baca Juga: Tampil Apik, IRIS Berpesan Kebahagiaan Bisa Digapai Tanpa Gelimang Harta

Di gelaran UBS Gold Dance Competition 2022-2023, mereka membawakan konsep Self-Love di mana tim dance SMA Prime One School menceritakan tentang seorang gadis yang kurang percaya dengan dirinya sendiri. Namun, lambat laun gadis tersebut mulai tak mempedulikan perkataan orang lain dan terus berusaha untuk mencintai dirinya sendiri.

Hal itu rupanya senada dengan tema “I Am 24K” milik UBS Gold Dance Competition 2022-2023. “Kami percaya bahwa setiap orang memiliki potensinya tersendiri dalam segala aspek. Fakta itu, berlaku untuk siapa pun. Di sini kami ingin memberi tahu semua orang bahwa berusahalah untuk menjadi diri sendiri karena sesungguhnya kita adalah emas dalam hidup masing-masing,” ucap Norika, personel Lowkey.

Tim Dance SMA Gajah Mada Binjai

Beralih ke penampilan berikutnya. Blue Collars -sebutan tim dance SMA Gajah Mada Binjai- mengemas tema “I am 24K” dengan sangat apik. Pada kesempatan ini mereka membawakan konsep Prove Yourself dan diiringi dengan lagu-lagu yang senada dengan aksinya.

Baca Juga: Fearless Tampil Enerjik, Ingin Bangkitkan Kepercayaan Diri Setiap Orang

Penari asal Gajah Mada itu terlihat solid dengan kostum jersei bernuansa putih emas dan rambut yang serentak dikuncir satu. Selain itu, mereka juga tampil begitu energik dan kerap mencuri perhatian para penonton.

“Buat musim ini Blue Collars membawakan tema Prove Yourself di mana saat lagu dimainkan itu seolah-olah kami membuktikan bahwa kita bisa menjadi versi terbaik diri kita sendiri,” ujar Aurellyn Maydistio, dancer SMA Gajah Mada Binjai. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY