ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series telah memasuki hari keempat, Senin 13 Februari 2023. Akan tersaji enam laga di hari keempat ini. Di antaranya empat pertandingan dari nomor putra, dua lainnya dari nomor putri.

Pertandingan di hari keempat ini juga bakal menjadi penentu. Siapa kah yang akan melanjutkan perjalanan ke babak fantastic four. Berikut jadwal DBL Lampung hari keempat selengkapnya!

SMAN 1 Pringsewu vs SMA Fransiskus Bandar Lampung (Girls)

Laga pertama akan dibuka oleh pertandingan dari nomor putri yang mempertemukan putri SMAN 1 Pringsewu melawan SMA Fransiskus Bandar Lampung. Tip off kedua tim direncanakan pukul 10.00 WIB.

SMA Perintis 2 Bandar Lampung vs SMA Fransiskus Bandar Lampung

Laga kedua di hari keempat DBL Lampung akan menyajikan pertarungan tim putra untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke babak fantastic four. Tim putra SMA Perintis 2 Bandar Lampung ditantang oleh SMA Fransiskus Bandar Lampung pukul 11.30 WIB.

MAN 1 Bandar Lampung vs SMA YP Unila Bandar Lampung 

Di pertandingan selanjutnya, masih dari pertandingan antara tim putra. MAN 1 Bandar Lampung bakal memperebutkan fantastic four dengan SMA YP Unila Bandar Lampung. Mereka bakal berjibaku pukul 13.30 WIB. 

SMA YP Unila Bandar Lampung vs SMAN 12 Bandar Lampung (Girls)

Setelah tim putra SMA YP Unila Bandar Lampung usai memperebutkan posisi di semifinal, kini giliran tim putrinya. Srikandi YP Unila bakal melawan SMAN 12 Bandar Lampung untuk memastikan tempat di fantastic four pukul 14.30 WIB nanti.

SMAN 14 Bandar Lampung vs SMA Xaverius Bandar Lampung 

Tim putra SMAN 14 Bandar Lampung kontra SMA Xaverius Bandar Lampung jadi pengisi laga kelima di hari keempat DBL Lampung. Mereka akan berjuang demi satu tiket semifinal. Tip off dilakukan pukul 16.00 WIB.

SMAN 2 Bandar Lampung vs SMAN 5 Bandar Lampung

Hari keempat bakal ditutup dengan pertandingan antara tim putra SMAN 2 Bandar Lampung kontra SMAN 5 Bandar Lampung. Pertandingan ini sekaligus menjadi penutup fase Big Eight DBL Lampung. Pemenang dari pertandingan ini akan mengisi posisi terakhir di fantastic four. Tip off dilaksakanan pukul 17.30 WIB.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY