ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo, telah resmi mengisi slot pertama fantastic four Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera series setelah berhasil mengalahkan SMA Gajah Mada dengan skor 46-24 pada Senin, 13 Februari 2023.

Endrio, Pemain Wahidin menyebutkan bahwa penampilan timnya sudah lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya. Meskipun demikian, Endrio mengatakan bahwa faktor komunikasi masih perlu ditingkatkan agar performa tim bisa lebih baik lagi.

"Pertandingan hari ini sudah lebih baik dari sebelumnya, tapi saya rasa komunikasi masih harus ditingkatkan lagi," ucap Endrio.

Endrio kembali memberikan kontribusi besarnya untuk tim. Bermain selama 27 menit, ia nyaris menoreh double-double dengan torehan 14 poin dan 8 rebound. Selain Endrio, Felix Oxvendy Angkasa tidak kalah mentereng, ia sukses cetak 15 poin dan 7 rebound pada laga ini selama 33 menit bermain.

Meski menang dengan marjin poin yang jauh, Endrio merasa masih belum puas dengan capaian Wahidin hari ini. Ia beserta rekan-rekan satu timnya memiliki ambisi untuk mencapai ke final dan memberikan prestasi untuk sekolah tercinta.

"Masih belum puas dan ada yang kurang hari ini, kami mau sampai ke final dan ngasih prestasi untuk sekolah," tuturnya berharap.

Dengan kemenangan ini, SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo berhak melaju ke partai fantastic four. Mereka akan bertemu dengan pemenang antara SMA Sutomo 1 Medan dan SMA Chandra Kumala. Endrio menegaskan bahwa timnya tidak gentar meskipun harus menghadapi juara musim lalu. Menurutnya, mentalitas tim adalah hal utama dalam bertanding.

"Siapa aja lawannya yang penting mental kami harus siap, harus semangat terus kasih yang terbaik untuk tim," tegas Endrio. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Androis bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY