ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kualitas apik ditunjukkan oleh tim putra SMA Fransiskus Bandar Lampung di hari keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. Senin, 13 Februari 2023, Fransiskus berhasil menang atas SMA Perintis 2 Bandar Lampung dengan skor akhir 46-12.

Hasil itu sekaligus mengantar Fransiskus melaju ke babak fantastic four atau semifinal DBL Lampung musim ini. Keunggulan Fransiskus sendiri berbuah manis untuk mereka. Fransiskus tak pernah tertinggal sejak kuarter pertama dimulai.

Tim asuhan Leni Agus Priyati itu langsung tancap gas usai tip off dilakukan. Fransiskus tampil menekan dengan melaju 18-1 di kuarter pertama. Angka itu sekaligus menjadi penyokong untuk Fransiskus melebarkan jarak kedua tim.

Beranjak ke kuarter berikutnya, anak-anak Fransiskus berhasil melebarkan margin poin kedua tim. Tambahan 8 poin di kaurter kedua membuat Fransiskus mengamankan keunggulan mereka di laga ini.

Tiga pemain Fransiskus kompak mencetak 10 poin. Mereka adalah Albert Zefanya, Niko Albertvito, dan Nathanael Gabriel Piter. Trisula ini menjadi pendulang poin paling banyak untuk Fransiskus.

“Anak-anak tampil percaya diri dari awal. Mereka sudah maksimal dari segi defense dan offensenya. Mungkin karena di pertandingan pertama banyak turnover yang dilakukan,” ujar Leni.

Lebih jauh, Leni mengatakan anak didiknya menunjukkan perubahan yang melegakan. Fransiskus dapat bertanding lebih baik dibanding laga sebelumnya, kata Leni.

“Setelah kita evaluasi, tidak terjadi hal yang sama seperti melawan SMAN 1 Kota Gajah kemarin. Kita sudah benahi, performa anak-anak sudah baik, defensenya oke, dan finisihing-nya juga begitu meyakinkan,” timpalnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY