ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition menampilkan tarian dari Jumpstreet Crew, dance team SMA Santo Thomas 1 Medan dengan nuansa Mesir kuno. Tarian yang mereka tampilkan sangat menawan dan memiliki cerita yang sangat menarik. Paduan kostum yang mereka kenakan semakin menguatkan nuansa Mesir Kuno.

Dancer Jumpstreet Crew, Catherine Gracella menjelaskan bahwa mereka membangun kisahnya sendiri tentang Ratu Mesir, Cleopatra yang memiliki pelayan yang iri dengan ketenaran dan kemegahannya. Pembantu itu ingin mengambil tahta Cleopatra dan menjadi Ratu Mesir.

"Ceritanya kan Cleopatra ini ratu, terus ada salah satu pelayannya yang gasuka dan ingin merebut takhtanya. I Am 24k Gold itu kami maknai dengan kepercayaan diri, sedangkan di kisah ini si pelayan tidak percaya sama dirinya melainkan mengedapankan rasa irinya terhadap Cleopatra," ucap Catherine.

Jumpstreet Crew ingin menyampaikan pesan berharga melalui tarian. Mereka ingin menyampaikan bahwa setiap orang harus fokus pada kemampuannya sendiri dan tidak iri dengan pencapaian orang lain. Setiap orang harus bangga dengan pencapaiannya dan terus berkembang.

Mengekspresikan nuansa Mesir kuno, Jumpstreet Crew berhasil membawa penonton ke dunia kemewahan dan keagungan. Tarian mereka tidak hanya indah dan menawan, namun juga cerita yang mereka ceritakan mengharukan dan dekat dengan banyak orang.

Jumpstreet Crew telah menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan yang luar biasa dalam hal menari dan menyampaikan pesan mereka melalui tarian. Mereka membuktikan bahwa tari lebih dari sekedar gerak, namun dapat menyampaikan pesan berharga di baliknya.

"Kalau melihat zaman sekarang banyak sekali orang yang iri atas pencapaian orang lain, padahal kita gaboleh seperti itu karena bisa berakibat buruk. Kita harus percaya sama kemampuan diri masing-masing," ucapnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY