ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series resmi diundur menjadi tanggal 24 Februari hingga 4 Maret 2023 di GOR Sempaja, Samarinda. 

Semula kompetisi ini akan dilaksanakan pada 17 Februari hingga 25 Februari 2023 mendatang. Namun, bersamaan dengan itu pada tanggal 19 Februari juga akan berlangsung kegiatan kemasyarakatan yang akan berlangsung di area sekitar GOR Sempaja, Samarinda. 

"Kami telah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan stakeholder setempat untuk memundurkan penyelenggaraan DBL Samarinda menjadi 24 Februari mendatang. Keputusan ini diambil demi kenyamanan dan keamanan bersama," tulis pernyataan DBL Indonesia yang disebar ke para peserta. 

Baca juga: Sah! Berikut Daftar Sekolah yang Akan Bertanding di DBL Samarinda Musim Ini

Hingga kini, tim-tim yang berpartisipasi telah melakukan sesi technical meeting sekaligus drawing. Undian yang dilaksanakan pada kesempatan technical meeting ini dilakukan untuk menentukan di posisi mana mereka akan bertanding.

DBL Samarinda sendiri akan diikuti oleh sebanyak 25 tim. Di antaranya 16 tim putra dan 9 tim putri.  Sementara itu, jelang kompetisi dimulai, tim yang telah terverifikasi dapat mempersiapkan diri jelang kompetisi dimulai pada 24 Februari 2023 mendatang.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Samarinda: Para Jawara Dipertemukan Lebih Awal

Di tahun 2023 ini, masih tersisa 8 kota lagi untuk gelaran Honda DBL with KFC. Sementara itu, Jambi dan Riau Series telah selesai digelar pada Januari 2023 lalu. Saat ini, North Sumatera (Medan) dan Lampung Series sedang berlangsung hingga 16 Februari 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY