ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 10 Bandar Lampung melaju ke babak Final Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series setelah menang 74-26 dari SMAN 3 Bandar Lampung di partai fantastic four atau semifinal, Selasa, 14 Februari 2023.

Putri Sepuluh (julukan SMAN 10 Bandar Lampung) praktis selalu unggul di pertandingan ini. Mereka menorehkan dua digit poin di setiap kuarternya. Sepuluh sendiri memiliki kekuatan yang cukup merata. Pemain inti mereka menyumbang poin untuk tim. 

Tidak hanya itu, salah satu pemain pelapis mereka juga menorehkan dua digit poin untuk tim. Siti Aisyah datang dari bench dan mencatat 18 poin plus 2 rebound. Ni'mah Alifatun kuat mencatat dobel-dobel, 15 poin dan 15 rebound.

Uli Suci menyusul dengan 14 poin dan 5 rebound. Netania Alya melengkapi daftar dengan 12 poin dan 5 rebound. Duet empat pemain itu membawa tim putri Sepuluh berhasil meredam kekuatan Smenta (julukan SMAN 3 Bandar Lampung). 

Smenta sendiri disokong oleh Alya Khofifah. Guard Smenta itu dominan dengan 10 poin dan 2 rebound. Salwa Klarisa membantu dengan 9 rebound plus 3 poin. Menyusul Kartika Ayu dengan 9 poin dan 4 rebound.

Dari hasil kemenangan ini, Sepuluh berhak lolos ke partai final. Final DBL Lampung sendiri akan digelar pada Kamis, 16 Februari 2023, di GOR Unila, Bandar Lampung.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY