ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Methodist 2 Medan berhasil kembali ke final Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series setelah menang telak atas SMA Ahmad Yani Binjai dengan skor akhir 92-29 di pertandingan fantastic four, Selasa 14 Februari 2023.

Ini menunjukkan bahwa Methodist 2 merupakan tim yang sangat tangguh dan mampu menunjukkan performa terbaiknya di lapangan. Christina Koesman, salah satu anggota tim Methodist 2, menyatakan bahwa kemenangan ini tercapai berkat suportif antar pemain yang menjadi faktor penting dalam kemenangan mereka.

Tidak hanya fokus pada kemampuan bermain, tetapi juga suportif antarpemain menjadi faktor penting dalam kemenangan Methodist 2 di pertandingan fantastic four. Dukungan dan semangat juang dari satu pemain ke pemain yang lain sangat penting dalam membangun rasa kebersamaan dan semangat juang yang tinggi.

"Kami sangat menikmati pertandingan hari ini, rekan-rekan satu tim yang suportif menjadi salah satu faktor kemenangan kami hari ini," ucap Christina.

Christina tampil moncer di laga ini, ia sukses menorehkan 23 poin bermain selama 23 menit. Tidak hanya itu, Valencia Callistan juga meraih double-double di laga ini dengan torehan 15 poin dan 18 rebound. Nora Sibuea juga berikan kontribusi besar untuk Methodist 2, ia mencetak 11 poin dan 14 rebound.

Methodist 2 kembali bertemu SMA Sutomo 1 Medan, yang berarti final ulangan musim 2021 akan terjadi. Methodist 2 memiliki langkah tersendiri untuk menghadapi Sutomo 1 di final. Dengan ambisi meraih back to back champion, mereka siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan final nanti.

Meskipun menghadapi lawan yang tangguh, tetapi semangat juang Methodist 2 tidak pernah padam dan selalu terus berkobar. "Motivasi kami bisa sampai ke final lagi dan kami akan tampil semaksimal mungkin dan tetap suportif satu sama lain," kata Christina.

Pertandingan final DBL Medan antara Methodist 2 dan Sutomo 1 akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton. Jika Methodist 2 memenangkan pertandingan final, maka Valencia Callistan dkk berhasil meraih back-to-back champion. Sebaliknya, jika Sutomo 1 yang menjadi juara, maka Sutomo 1 bakal mengembalikan gelar juara mereka sejak edisi 2017 silam.

Partai final DBL Medan sendiri bakal digelar pada Kamis, 16 Februari 2023, di GOR Unpri, Medan. Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY