ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMA 1 Sutomo Medan kembali melaju ke final Honda DBL with KFC 2022-203 North Sumatera Series. Mereka akan kembali menantang SMA Methodist 2 Medan di final pada Kamis, 16 Februari besok.

Final DBL Medan musim ini merupakan ulangan musim lalu. Sutomo 1 akan tampil dengan tampil kuat menjegal Methodist 2 kembali merengkuh gelar juara musim ini. Meski begitu, tantangan akhir tim besutan Dany Adrian itu tidak mudah lantaran Methodist 2 musim ini tampil sama kuatnya dengan Sutomo 1.

Sebelum menyaksikan putri Sutomo 1 berjuang gagalkan Methodist 2 raih back to back champion, mari simak perjalanan mereka di DBL Medan musim ini hingga mencapai final.

vs SMAN 5 Medan

Srikandi SMA Sutomo 1 Medan sukses menyusul kemenangan tim putranya dan melesat ke Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series. Hasil tersebut didapatkan usai menumbangkan SMAN 5 Medan dengan kemenangan telak 42-16.

Di awal pertandingan, SMAN 5 Medan sempat memberikan tekanan yang begitu berarti. Bahkan mereka sempat unggul atas SMA Sutomo 1 Medan dan menutup kuarter pertama dengan skor sementara 11-10.

Tak mau tinggal diam, Coach Andy Adrian itu langsung melakukan evaluasi cepat dan memberikan beberapa opsi kepada anak asuhnya. Walaupun sempat kesulitan untuk mengejar ketertinggalan sebelum paruh pertandingan, Sutomo 1 berhasil tancap gas di kuarter ketiga.

Baca selengkapnya Bungkam SMAN 5, Srikandi Sutomo 1 Siap Bersua Smandel di Semifinal

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

vs SMAN 8 Medan

Tim basket putri SMA Sutomo 1 Medan berhasil melaju ke babak final Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series setelah mengalahkan SMAN 8 Medan dengan skor 70-21. Pelatih mereka, Dany Adrian, memberikan pujian atas performa timnya yang bermain sesuai arahannya. Namun, Dany Adrian memberikan pesan agar timnya meningkatkan fokus saat pertandingan final nanti.

Performa Sutomo 1 sangat ganas dan intens pada pertandingan hari in, Selasa 14 Februari 2023. Pelatih mereka senang dengan cara mereka menjalankan rencana permainan dan merasa bahwa mereka bermain dengan energi dan semangat tinggi. Namun, ia menyadari bahwa pertandingan final akan berbeda dan timnya harus bermain sebaik mungkin untuk mengalahkan tim lawan.

Untuk mempersiapkan pertandingan final, Dany Adrian meminta para pemainnya untuk mengurangi kesalahan yang tidak perlu dalam pertandingan nanti. Ia tahu bahwa setiap kesalahan bisa berakibat fatal di pertandingan sebesar ini. Oleh karena itu, ia ingin para pemainnya tetap fokus dan menjaga tingkat intensitas yang tinggi sepanjang pertandingan.

Baca selengkapnya Tumbangkan Smandel, Sutomo 1 Kembali ke Final

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Itulah perjalana putri Sutomo 1 di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series hingga mencapai final. Kembali bertemu Methodist 2 di partai puncak membuat tim asuhan Danny Adrian memiliki motivasi kuat untuk menjegal sang juara bertahan musim lalu itu. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY