ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Berbagi by DBL Academy pertama dilaksanakan di Kota Lamongan, Jawa Timur, pada 31 Januari 2023. (dok. DBL Academy)

DBL Academy bekerjasama dengan Perbasi Jawa Timur membentuk program baru di tahun 2023, yaitu DBL Berbagi by DBL Academy. Program ini bertujuan untuk mengembangkan pemain serta pelatih di berbagai daerah. Terutama wilayah Jawa Timur.

Pada awal tahun, tepatnya 31 Januari 2023 lalu, sasaran pertama DBL Berbagi adalah beberapa sekolah di kota Lamongan, Jawa Timur. Nantinya, program baru dari DBL Academy ini juga akan bergulir di kota-kota lain.

Program DBL Berbagi memang bertujuan untuk meningkatkan fundamental basket bagi pelatih dan pemain. Dimulai dari usia muda, sejak mereka duduk di bangku Sekolah Dasar maupun Menengah. 

"Tujuan besar DBL Berbagi ini untuk mengembangkan kemampuan pelatih yang ada di daerah-daerah agar mendapatkan basketball fundamental yang sesuai dengan kurikulum DBL Academy," jelas Hasan Fuadi, Project Officer DBL Berbagi by DBL Academy.

Setelah rampung melaksanakan kegiatan di Lamongan, Jawa Timur, DBL Berbagi akan melanjutkan program ini di kota lain. Sasaran selanjutnya adalah Lumajang dan Pacitan.

"Di Bulan Februari ini kita akan hadir di Lumajang. Kemudian lanjut di Bulan Maret, kita akan ke Pacitan," cetus Fuadi.

Tidak hanya melaksanakan basketball clinic, program DBL Berbagi by DBL Academy ini juga akan membagikan keseruan bagi para siswa-siswi di beberapa sekolah daerah sasaran. DBL Academy juga bakal membagikan merchandise dan bola basket kepada pelatih dan guru sekolah.

DBL Academy adalah akademi bola basket yang menyediakan pelatihan bola basket, pembentukan karakter dan kelas nutrisi untuk mendukung gaya hidup sehat anak usia 5-15 tahun. DBL Academy berkontribusi dalam membentuk generasi muda Indonesia yang sehat dan berkarakter positif. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY