ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pandemi Covid-19 membuat beragam kegiatan Honda DBL menjadi terhambat, salah satunya yakni gelaran roadshow pada dua tahun kebelakang. Menjelang Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series, pihak DBL Indonesia kembali membesuk beberapa sekolah yang bakal berpartisipasi musim ini. Adalah SMAN 3 Kupang yang ditunjuk sebagai tempat singgah berikutnya pada Senin, 20 Februari 2023.

Tak kalah heboh dengan sekolah sebelumnya, siswa-siswi SMAN 3 Kupang juga menyambutnya dengan begitu semangat. Serangkaian acara dibuka dengan sambutan oleh Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan sekaligus manajer dari tim basket Smantig -julukan SMAN 3 Kupang, Rodiyanto Helianak, S.Kom.

Usai Rodiyanto Helianak memberikan sepatah kata, tak berselang lama tim basket putra-putri SMAN 3 Kupang langsung memasuki lapangan. Mereka diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri satu per satu dihadapan siswa-siswi yang hadir kala itu. Mereka juga disodorkan berbagai pertanyaan seputar kesiapannya jelang Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series.

Tak hanya seputar basket, beragam ekstrakurikuler ikut menggencarkan acara roadshow kali ini. Salah satunya tim dance SMAN 3 Kupang. Mereka tampak solid menunjukkan aksinya di tengah kehangatan acara. Penampilannya pun kompak dengan balutan jersei warna putih kebanggaannya.

Di sisi lain, ekstrakulikuler pramuka SMAN 3 Kupang juga turut pamer aksinya dengan menampilkan yel-yel andalannya. Sebelum kegiatan roadshow bersama SMAN 3 Kupang resmi berakhir, tak lupa diadakan sesi foto bersama dengan seluruh pemain basket putra-putri dan juga para dancer yang bakal mendampingi timnya berlaga di Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series.

Menjadi salah satu sekolah terpilih dalam helatan roadshow, Jeremy Raymond Rianto, Guard SMAN 3 Kupang mengaku begitu senang dapat merasakan keseruan dari acara tersebut. Mengingat musim ini merupakan tahun terakhirnya dapat membela Smantig di ajang basket SMA/sederajat terbesar di Indonesia.

“Senang sekali bisa merasakan roadshow Honda DBL tahun ini karena musim sebelumnya tidak ada roadshow karena pandemi Covid-19. Jadi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman dari DBL Indonesia karena sudah mau datang di SMAN 3 Kupang,” tutupnya. (*)

Profil SMAN 3 Kupang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY