ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMAN 3 Sidoarjo bertemakan Maleficent

 

SURABAYA - Smantigda B-Dance Crew atau biasa disebut SBC , hari ini (4/9) menampilkan pertunjukan dance dengan tema Maleficent. Tim dance dari SMAN 3 Sidoarjo ini menggambarkan cerita dongeng dalam film Maleficent yang dipadukan dengan gerakan dance berkelas.

Kapten tim dance Declara Dewanthi mengatakan, timnya ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda. Alasan mereka memilih Maleficent karena karakter tersebut sesuai dengan gaya menari SBC yang eksotik. "Kami nggak pilih Princess seperti pada umumnya, karena kurang galak," begitu kata Clara.

Pertunjukan dance ini dimulai dengan lagu soundtrack dari film Maleficent yang cukup glamor. Nuansa ala istana, kegelapan kediaman Maleficent, sangat terasa lewat properti yang mereka pakai. Tak ketinggalan kursi tahta Maleficent juga nampak di tengah latar.

SBC langsung memeragakan dance khas mereka yang bernuansa glamor tersebut. Ratusan penonton berteriak takjub dengan koreografi yang mereka suguhkan. Clara mengaku sangat puas dengan penampilan mereka kali ini. Ia berharap tahun ini bisa masuk dalam 10 besar UBS Gold Dance Competition.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY