ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Rexanne

Menuju akhir pekan di GOR Kadrie Oening Samarinda, Jumat 24 Februari 2023 terasa kian semarak oleh penampilan keenam tim dance yang bersaing pada UBS Gold Dance Competition 2022-2023 East Kalimantan Series.

Pada jeda antara kuarter kedua dan ketiga laga terakhir Honda DBL with KFC 2022-2023 East Kalimantan Series yang mempertemukan tim putra SMAN 8 Samarinda dengan SMA SF Assisi Samarinda dibuat heboh oleh The Briella Girls (sebutan tim dance SMAN 8 Samarinda) dan Rexanne (sebutan tim dance SMA SF Assisi Samarinda).

Menjadi penampil penutup di laga perdana kompetisi UBS Gold Dance Competition tak disia-siakan oleh Rexanne dan The Briella Girls. Kedua tim dance berhasil mengemas tema besar ‘I AM 24K’ dengan apik melalui cerita yang mereka persembahkan.

Baca juga: Hasil DBL Samarinda: Opening Party Panas!

The Briella Girls dengan kostum putih dan dibalut aksen emas ingin menandakan mengenai tekad yang teguh dan sebuah proses untuk menggapai sesuatu. Teman-teman The Briella Girls juga mengajak untuk tetap teguh dalam menjalani suatu proses.

Seperti mereka yang teguh untuk belajar dan mengulik beragam koreo yang dengan sukses berhasil ditampilkan pertama kali di ajang Honad DBL with KFC. The Briella Girls juga mengajak untuk menikmati proses tersebut. Di balik proses tersebut ada hasil yang tidak akan pernah terlupakan.

Baca juga: Smapan Hentikan Assisi Lewat Drama Overtime

Bergeser ke Rexanne, pada penampilan perdana mereka memakai kostum serba merah dengan diiringi musik yang energik. Di balik gerakan koreo yang mereka suguhkan ternyata memiliki cerita yang tak kalah bagus. Teman-teman dari Rexanne ingin mengajak seluruh penonton untuk berani dan percaya akan kemampuan diri sendiri.

Mereka seolah ingin mengeluarkan dan menyalurkan aura berharga layaknya emas 24K kepada para penonton yang hadir. Tak hanya itu, Rexanne juga ingin berpesan bahwa seorang ratu atau pemimpin harus bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat luas agar bisa sama-sama mengeluarkan aura positif.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY