ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam prestasi kerap dituai oleh student athlete yang tampil di Honda DBL with KFC 2022-2023. Tidak hanya di lapangan saja, melainkan pula di luar lapangan. Salah satunya adalah Michelle Revalia Wong, siswi SMA Sunodia Samarinda.

Saat ini, Michelle menjadi bagian dari tim dance SMA Sunodia Samarinda yang berkompetisi di UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Kalimantan Timur. Selain aktif sebagai siswa dan dancer tim Sunodia, ternyata Michelle kerap mengikuti beberapa kegiatan di luar rutinitasnya.

Michelle mengaku, dirinya aktif mengikuti kompetisi modelling. Kesukaannya terhadap bidang pemodelan ini membawanya menjadi Putri Pariwisata Kota Samarinda 2022. Tidak mudah mendapatkan titel ini untuk Michelle.

Michelle Revalia saat dinobatkan menjadi Putri Pariwisata Kota Samarinda 2022

Pasalnya, ia harus melewati rangkaian panjang penyeleksian dan penjurian untuk dinobatkan sebagai Putri Pariwisata di kota kelahirannya. Perjalanan panjangnya dimulai sejak Oktober 2022 lalu. Michelle memutuskan untuk mengikuti kompetisi Duta Wisata dan Putri Pariwisata 2022 Kota Samarinda.

Tahap seleksinya pun bermacam-macam. Saat menjalani kompetisi ini, Michelle bersama partisipan lain harus dikarantina selama satu bulan. Selama masa karantina ini, Michelle wajib memenuhi kategori 4B, yaitu beauty, brain, brave, dan behaviour.

Empat kategori penilaian ini lah yang akhirnya membawa Michelle berhasil menjadi Putri Pariwisata Kota Samarinda 2022. "Saya mengikuti kompetisi ini karena ingin menambah ilmu serta pengalaman. Saya sendiri mendapat gelar Putri Pariwisata, Putri Pariwisata Intelegensia, dan Putri Pariwisata Favorite," ujar Michelle.

Michelle Revalia saat menjadi finalis Putri Pariwisata Kota Samarinda 2022

Saat ini, Michelle sendiri duduk di kelas XI. Tidak hanya aktif berkompetisi di luar sekolah, Michelle juga mengatakan ia aktif sebagai anggota OSIS di sekolahnya. "Saat ini, saya mengikuti organisasi OSIS, sebagai Koordinator Sekbid 9. Saya bertanggung jawab dalam bidang TIK," tambahnya.

Pada kompetisi UBS Gold Dance Competition ini, Michelle bersama rekannya yang tergabung dalam Minerva, tim dance Sunodia, membawakan tarian bertema hukum. Konsep terbaru dari Minervá ini dipilih dengan alasan mereka merasa hukum harus selalu diterapkan serta disamaratakan ke semua kalangan.

Minerva, tim dance SMA Sunodia Samarinda, saat tampil di UBS Gold Dance Competition 2022 Kaltim Series, Minggu (26/2).

"Kami, Minervá, pada kesempatan kali ini menjadi jaksa yang selalu menyuarakan keadilan bagi jiwa-jiwa, mau itu besar kecil, tinggi pendek, baik jahat, pintar bodoh, takut berani, maupun berbanding terbalik seperti langit dan bumi. Kami akan selalu membangkitkan keadilan untuk seluruh jiwa yang berharga," tukas Michelle.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

Foto-foto: dok. Pribadi & DBL Indonesia

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY