ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series tinggal hitungan hari saja. Sejumlah sekolah juga sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengarungi musim baru. Salah satunya adalah tim basket putra SMA Immanuel Pontianak.

Tim putra SMA Immanuel Pontianak terakhir kali melantai dalam ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series pada musim 2019. Pada musim 2019 tim SMA Immanuel Pontianak juga menjadi momok yang menyeramkan.

Pada laga perdana, mereka berhasil menang dengan skor sangat jauh (82-11) atas SMAN 1 Sungai Ambawang. Pada laga perebutan tiket Fantastic Four mereka harus tumbang di tangan SMA Santu Petrus Pontianak.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Pontianak: Akhirnya Smada Beda Bagan dengan Santu Petrus

Musim ini, tentu menjadi momen kembalinya mereka mengejutkan Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. meskipun vakum selama satu musim, teman-teman SMA Immanuel Pontianak percaya diri dengan ikatan antarpemain. “Ada satu cara yang menurut kita ampuh buat membangun chemistry. Kita sering kumpul bareng sama makan bareng, itu yang bikin kita cepet kompak lah,” ungkap Pavel Marcello salah satu penggawa dari SMA Immanuel Pontianak.

Namun, ada satu kendala yang kerap kali mereka keluhkan selama mempersiapkan tim untuk Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Kendala itu adalah faktor cuaca yang mengganggu fokus latihan mereka, “Kita kan latihannya di outdoor, kalau lagi hujan gitu kita latihannya jadi engga maksimal,” terangnya.

Baca juga: Iam Fearless Bikin Heboh Roadshow Honda DBL with KFC di SMA Immanuel Pontianak

Melihat kejadian tersebut, pelatih dari SMA Immanuel Pontianak langsung gerak cepat untuk mengganti menu latihan agar anak asuhnya tetap berada pada kondisi baik. “Biasanya sih kalau hujan gitu pelatih malah menambah latihan fisik di lobi,” tutupnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY