ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series belum selesai, pada hari kelima, Jumat, 24 Februari 2023 giliran SMA Immanuel yang disambangi oleh teman-teman dari DBL Indonesia.

Terakhir kali SMA Immanuel Pontianak berlaga pada DBL seri Kalimantan Barat adalah musim 2019. Ketika itu SMA Immanuel Pontianak berhasil melaju hingga perebutan tiket Fantastic Four. Sayang, di laga bertajuk derbi melawan Santu Petrus mereka harus tumbang dan mengakhiri perjalanan musim 2019 dengan cepat.

Baca juga: Roadshow Honda DBL with KFC Akhirnya Berlabu ke SMA Pelita Cemerlang Pontianak

Menjadi destinasi roadshow teman-teman DBL Indonesia, warga SMA Immanuel Pontianak tampak begitu antusias sejak pagi. Panasnya terik matahari tak melunturkan semangat teman-teman SMA Immanuel Pontianak dalam menyemarakkan roadshow.

Bapak Siaw Leng selaku perwakilan guru SMA Immanuel Pontianak berpesan kepada para penggawa untuk menjadikan kompetisi Honda DBL with KFC sebagai wadah untuk mengembangkan minat dan bakat mereka.

“Buat anak-anak nanti waktu main yang semangat, jadikan kompetisi DBL ini sebagai tempat untuk berkembang dan mengeksplore lebih mengenai basket,” ujar beliau.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Penggawa Gembala Baik Suka Diprank Pelatih Waktu Latihan

Acara roadshow semakin seru ketika tim basket putra dan putri SMA Immanuel Pontianak diperkenalkan. Terdengar sorak sorai siswa SMA Immanuel Pontianak mengiringi sesi perkenalan ini.

Tim basket SMA Immanuel Pontianak juga turut mengajak seluruh warga SMA Immanuel Pontianak untuk datang dan mendukung para pejuang almamater di lapangan. Acara roadshow semakin pecah.

Penyebabnya adalah Im Fearless (sebutan tim dance SMA Immanuel Pontianak) mengguncang acara roadshow dengan sedikit koreo yang nantinya akan mereka bawakan di kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series.

Hingga puncaknya adalah ketika teman-teman SMA Immanuel Pontianak membaur dengan tim basket mereka dan menyanyikan beberapa yel-yel untuk membakar semangat para penggawa.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Profil SMA Immanuel Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY