ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhirnya, Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series berlabu ke SMA Pelita Cemerlang Pontianak. Acara roadshow yang digelar pada Kamis, 23 Februari 2023 berlangsung meriah dan seru.

Teman-teman SMA Pelita Cemerlang Pontianak tampak begitu antusias dalam mengikuti jalannya rangkaian acara roadshow. Sejak pagi mereka sudah berkumpul dan disuguhkan beberapa trivia gim menarikd dari teman-teman DBL Indonesia.

Keseruan roadshow tidak berhenti di situ, acara semakin meriah berkat diperkenalkannya tim basket SMA Pelita Cemerlang Pontianak satu per satu. Para penggawa dipanggil satu per satu lalu keluar dari balik tirai.

Baca juga: Menuju DBL Pontianak: Walau Hujan Deras, Penggawa Muhammadiyah 1 Tetap Latihan

Tim basket SMA Pelita Cemerlang Pontianak pada Honda DBL with KFC tahun ini mengaku sudah siap untuk bersaing merusak hegemoni Santu Petrus. “Kita tentu sudah siap untuk bersaing di DBL tahun ini, persiapan kita sudah sejak beberapa bulan lalu. Kita berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk hasil yang terbaik,” ungkap Albert Aldero salah satu penggawa dari SMA Pelita Cemerlang Pontianak.

Menurut mereka, kompetisi Honda DBL with KFC menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Kompetisi tersebut juga menjadi tolak ukur kekuatan serta kemampuan mereka yang sudah dipersiapkan dengan matang.

“Kompetisi DBL menurut kita itu kompetisi basket yang sangat menarik. Apalagi kan DBL itu liga pelajar terbesar bahkan di Indonesia dan hanya beberapa daerah saja. Jadi kompetisi DBL ini bisa dikatakan ajang bagi kkita untuk mengetahui seberapa mampu kita dalam bermain basket, seberapa kompak secara tim dalam bermain gitu,” sambungnya.

Keseruan acara roadshow semakin meriah ketika teman-teman tim dance dari SMA Pelita Cemerlang Pontianak tampil dan memberikan sedikit bocoran mengenai koreo serta tema spesifik yang akan mereka bawakan dalam ajang UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series.

 

Baca juga: Roadshow Honda DBL with KFC Akhirnya Tiba di SMA Santo Paulus Pontianak

Tersisa dua pekan lagi menuju Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Persiapkan sematang mungkin demi membuat nama sekolah terbang tinggi sekaligus bisa membawa hasil terbaik nantinya! Sampai bertemu di GOR Perbasi Pontianak teman-teman SMA Pelita Cemerlang Pontianak.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Profil SMA Pelita Cemerlang Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY