ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Serangkaian acara Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series belum berakhir. Pada hari Selasa 21 Februari, giliran SMA Santo Paulus Pontianak yang disambangi oleh teman-teman DBL Indonesia.

Putra SMA Santo Paulus Pontianak adalah pemegang titel runner-up selama dua musim sebelumnya. Secara singkat, SMA Santo Paulus Pontianak menjadi salah satu sekolah yang ditakuti dalam ajang Honda DBL with KFC.

Sejak pagi warga SMA Santo Paulus Pontianak sudah memadati lapangan sekolah mereka. Terik matahari tak menjadi alasan untuk mengurangi semangat mereka dalam menyambut serangkaian acara roadshow. Setelah sambutan dari pihak SMA Santo Paulus Pontianak, teman-teman dari DBL Indonesia langsung menggelar rentetan trivia gim yang dikemas dengan menarik.

Baca juga: Jegal Gembala Baik, Santo Paulus Kembali ke Final

“Merupakan suatu kebanggaan apabila kita selalu terlibat pada salah satu kompetisi terbesar ini (DBL). SMA Santo Paulus Pontianak juga setiap tahunnya berpartisipasi dalam ajang DBL, Puji Tuhan kita selalu menembus partai final,” ujar Bapak Filian Nasu Rusik M.Pd selaku kepala sekolah SMA Santo Paulus Pontianak.

Eits, bukan hanya itu, teman-teman SMA Santo Paulus Pontianak juga memperkenalkan beberapa ekstrakurikuler mereka lho! Salah satunya ada penampilan ekstrakurikuler musik tradisional. Acara roadshow semakin ramai ketika penggawa tim basket SMA Santo Paulus Pontianak masuk dan diperkenalkan di tengah lapangan.

Keseruan acara roadshow semakin membara ketika teman-teman tim dance dari SMA Santo Paulus Pontianak menyuguhkan gerakan koreo yang nantinya akan mereka bawakan pada ajang UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series.

Tak hanya itu, member tim dance SMA Santo Paulus Pontianak juga beradu battle dance di tengah lapangan! Sorak sorai semakin riuh di sekolah yang beralamat di Jalan Ar. Hakim Kota Pontianak ini. Keseruan acara roadshow pun ditutup dengan foto bersama anggota tim yang membaur dengan teman-teman SMA Santo Paulus Pontianak.(*)

Profil SMA Santo Paulus Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY