ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series sudah di depan mata. Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak akan menjadi saksi para peserta merajut asa mulai tanggal 6 sampai 12 Maret 2023. Sebanyak 18 tim putra dan 10 tim putri memiliki tujuan yang sama. Merebut gelar juara serta menahbiskan diri sebagai Raja dan Ratu DBL Pontianak musim ini.

Kabar gembira lainnya juga datang untuk para penonton. GOR Perbasi Pontianak sudah siap digoncang dengan gemuruh dan koreo para suporter yang sudah diperbolehkan untuk mendukung almamater secara langsung. Dengan hadirnya suporter di teras sorak, pagelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series dijamin makin seru.

Baca juga: Mau Beli Tiket DBL Pontianak? Yuk Cek Di Sini Caranya!

Baca juga: Ini Jadwal Opening DBL Pontianak, Ada Sekolahmu yang Berlaga?

Buat kalian yang masih berpikir dua kali untuk datang ke Opening Party DBL Pontianak, simak nih tiga alasan yang bikin kamu wajib banget nonton Opening Party secara langsung.

Ada 4 Pertandingan Seru

Empat partai seru menjadi sajian pembuka rangkaian panjang DBL Pontianak musim ini. Laga perdana Opening Party mempertemukan semifinalis musim lalu, srikandi Santo Paulus yang berhadapan dengan SMA Immanuel Pontianak.

Dua musim sudah langkah srikandi Santo Paulus terhenti di fase Fantastic Four, musim ini peluang mereka terbuka lebar mengingat tim yang mengalahkan mereka selama dua kali berbeda bagan dengan srikandi Santo Paulus.

Tak hanya itu, duel perebutan siapa nomor satu terbaik juga tersaji di laga ketiga antara SMAN 1 Sungai Ambawang melawan SMAN 1 Pontianak. Keduanya memiliki fokus tersendiri. SMAN 1 Pontianak inginkan pembalasan di musim ini, sedangkan SMAN 1 Sungai Ambawang fokus membenahi fisik.

Siapakah yang akan melaju dan pulang? Jawaban darinpertanyaan tersebut dapat kita saksikan langsung di GOR Perbasi Pontianak selama satu pekan ke depan.

Bisa Lihat Abas dan Dancer Cakep

Beruntung, Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series bakal menyuguhkan satu pertandingan sektor putri dan tiga pertandingan sektor putra. Kesempatan bagus buat kamu untuk cuci mata kan. Coba ngaku deh, pasti ada dari kalian yang pengen banget nribun langsung buat lihat abas ganteng kan?

Eits tenang, bukan cuman tim basket aja yang bertanding. Tim dance dari masing-masing tim juga siap bikin heboh pertandingan pada kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022-2023 West Kalimantan Series. Tenang, kalau di DBL kalian bisa langsung kepoin mereka,kayak gini nih caranya.

Baca Juga: Lihat Ada Abas yang Cakep di Honda DBL with KFC? Begini Cara Stalkingnya!

Nribun Bareng Ayang

Museum date sudah biasa, cafe date apalagi. Sekarang waktunya ngajakin doi buat nribun date. Laga Opening Party DBL Pontianak bisa jadi alasan yang pas nih buat kamu. Kapan lagi kan nribun bareng ayang. Apalagi Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan punya laga seru yang menarik.

Engga usa kelamaan mikir. Mending langsung pesan aja tiketnya di aplikasi DBL Play. Buat kamu yang masih bingung cara pesannya, cek di sini deh!(*)

Jadwal Opening Party DBL Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY