ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series akan digelar pada Senin, 6 Maret 2023, bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak. Sebanyak 28 tim basket sekolah dari wilayah Kalimantan Barat bakal bersaing memuru gelar juara dan menahbiskan diri menjadi Raja dan Ratu basket DBL Pontianak. Setiap laga menjadi begitu berharga mengingat format kompetisi menggunakan sistem gugur.

Akan tersaji satu laga dari sektor putra dan tiga laga sektor putri di partai pembuka nanti. GOR Perbasi Pontianak dipastikan kembali ramai. Hal itu disebabkan karena sudah diperbolehkannya suporter setiap sekolah hadir di atas tribun. Dua tahun sudah mereka absen nribun. Musim ini mereka dapat melepaskan dahaga karena dapat hadir mendukung langsung almamater tercinta.

Baca juga: Mau Beli Tiket DBL Pontianak? Yuk Cek Di Sini Caranya!

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Opening Party DBL Pontianak

SMA Immanuel Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak

Laga pertama hari perdana DBL Pontianak dibuka oleh pertandingan sektor putri antara SMA Immanuel Pontianak dengan SMA Santo Paulus Pontianak. Srikandi Santo Paulus adalah semifinalis musim lalu. Asa mereka untuk melangkah lebih jauh dimulai pada laga perdana. Sebaliknya, musim ini menjadi momen kembalinya srikandi Immanuel di ajang DBL Pontianak. Laga seru ini akan berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMAN 2 Pontianak vs SMK Immanuel II Sungai Raya 

Laga kedua mempertemukan tim putra SMAN 2 Pontianak yang berhadapan dengan SMK Immanuel II Sungai Raya. SMK Immanuel II Sungai Raya terakhir kali tampil di DBL Pontianak pada musim 2019. Ketika itu mereka berhasil menembus hingga fase Fantastic Four. Kembalinya SMK Immanuel II Sungai Raya patut diwaspadai oleh SMAN 2 Pontianak. Laga kedua akan berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMAN 1 Sungai Ambawang vs SMAN 1 Pontianak 

Duel nomor satu tersaji di hari pertama. Tim putra SMAN 1 Sungai Ambawang akan berhadapan dengan SMAN 1 Pontianak. Keduanya akan saling sikut demi melaju ke babak berikutnya. Nomor satu mana yang pulang? Laga ketiga rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMA Mujahidin Pontianak vs SMA Al-Azhar 10 Pontianak 

Laga penutup hari pertama mempertemukan tim putra SMA Mujahidin Pontianak yang berhadapan dengan SMA Al-Azhar 10 Pontianak. Ini menjadi pertemuan pertama kedua sekolah dalam ajang Honda DBL with KFC. Al Azhar 10 yang ingin mewujudkan tradisi selalu menang di laga perdana akan coba dijegal oleh SMA Mujahidin Pontianak. Laga terakhir rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

Jadwal Opening Party DBL Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY