ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series memasuki hari kedua pada Selasa 7 Maret 2023. Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak kembali dipadati oleh suporter dari masing-masing sekolah yang akan saling sikut untuk berebut tiket menuju fase selanjutnya. Hari kedua DBL seri Pontianak menyuguhkan tiga laga sektor putra dan satu laga sektor putri. 

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Saling Unjuk Kualitas di Opening Party

Baca juga: Mau Beli Tiket DBL Pontianak? Yuk Cek di Sini Caranya!

SMK Immanuel Pontianak vs SMA Muhammadiyah 1 Pontianak 

Gim pertama dibuka oleh pertandingan sektor putra antara SMK Immanuel Pontianak berhadapan dengan SMA Muhammadiyah 1 Pontianak. Untuk pertama kali kedua sekolah bertemu dalam ajang DBL Pontianak.

Bagi penggawa SMA Muhammadiyah 1 Pontianak mungkin sedikit dejavu. Mereka pernah takluk dari SMK Immanuel. Bukan SMK Immanuel Pontianak, melainkan SMK Immanuel II Sungai Raya pada musim 2019. Laga pertama rencananya bakal berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMAN 1 Pontianak vs SMA Al-Azhar 10 Pontianak 

Laga kedua giliran srikandi SMAN 1 Pontianak yang akan menjamu SMA Al-Azhar 10 Pontianak. Perjalanan keduanya bakal dimulai di laga perdana. Musim ini menjadi musim perdana srikandi Al-Azhar turun dalam ajang Honda DBL with KFC. Sebaliknya, srikandi SMAN 1 Pontianak ingin memperbaiki trend buruk di musim lalu.

Laga kedua rencananya bakal berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMA Gembala Baik Pontianak vs SMAN 9 Pontianak 

Partai ketiga mempertemukan tim putra SMA Gembala Baik yang berhadapan dengan SMAN 9 Pontianak. Untuk pertama kalinya sejak musim 2019 SMA Gembala Baik bertemu tim dari sekolah negeri.

Laga ketiga rencananya bakal berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMA Pelita Cemerlang Pontianak vs SMA Maranatha Pontianak 18.30

Tim putra SMA Pelita Cemerlang Pontianak yang berhadapan dengan SMA Maranatha Pontianak menjadi gim penutup hari kedua. Skuad Maranatha tentu ingin mengakhiri rangkaian hasil negative sejak musim 2019. Mereka selalu gagal menang di laga perdana.

Rencananya gim penutup hari kedua akan berlangsung pukul 18.30 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 seri Pontianak bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY