ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL With KFC 2022-2023 West Kalimantan Series telah usai pada Senin, 6 Maret 2023. Delapan tim yang bertanding hari ini saling unjuk kekuatan demi melenggang ke fase berikutnya.

Panas dan perkasa, dua kata itu menjadi gambaran jalannya empat pertandingan DBL Pontianak hari ini. Terdapat tim-tim yang harus berjuang habis-habisan demi menggapai kemenangan. Sedangkan ada pula yang begitu perkasa di sepanjang pertandingan.

Perburuan gelar juara musim ini masih panjang, rintangan yang dihadapi akan semakin berat. Empat tim yang lolos ke fase berikutnya hari ini masih harus berbenah diri demi tampil lebih baik di laga berikutnya.

Berikut rangkuman hasil opening party Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series selengkapnya. (MRS)

SMA Immanuel Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak

Tim putri SMA Immanuel Pontianak berhasil ungguli SMA Santo Paulus Pontianak dengan skor akhir 19-13 di laga perdana Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Kemenangan tersebut sekaligus membuat mereka melaju menuju fase berikutnya.

Sejak kuarter awal srikandi Immanuel langsung tancap gas meninggalkan srikandi Santo Paulus Pontianak (sebutan SMA Santo Paulus Pontianak). Pada kuarter pertama, mereka bahkan berhasil memaksa srikandi Santo Paulus tak mencetak poin sama sekali.

Ketenangan anak asuh Sudarmo (pelatih dari SMA Immanuel Pontianak) menjadi kunci mereka mendominasi laga. Tercatat ada dua kuarter yang membuat srikandi Santo Paulus tak mencetak poin sama sekali.

Baca selengkapnya https://www.dbl.id/r/13432/kembali-tanding-di-dbl-pontianak-putri-immanuel-menangi-laga-perdana

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

SMAN 2 Pontianak vs SMK Immanuel II Sungai Raya

Permainan cepat tim putra SMAN 2 Pontianak  berhasil memulangkan SMKS Immanuel II Sungai Raya dari ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Laga yang digelar pada Senin, 6 Maret 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak begitu sengit. Kedua sekolah sama-sama bermain dengan tempo cepat. Saling berbalas serangan tersaji di lapangan.

Dua kuarter awal permainan Smanda (sebutan SMAN 2 Pontianak) jauh lebih tenang dalam mengeksekusi serangan. Sebaliknya, permainan SMKS Immanuel II Sungai Raya justru terkesan terburu-buru. Pada kuarter kedua mereka hanya memasukkan dua poin saja.

Baca selengkapnya Permainan Cepat Smanda Pontianak Pulangkan SMKS Immanuel II Sungai Raya

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

SMAN 1 Sungai Ambawang vs SMAN 1 Pontianak

Derbi nomor satu antara SMAN 1 Sungai Ambawang melawan SMAN 1 Pontianak pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series berhasil dimenangkan oleh putra SMAN 1 Pontianak dengan skor akhir 84-5.

Pertandingan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak pada Senin, 6 Maret 2023 dikuasai sepenuhnya oleh SMAN 1 Pontianak. Sejak tepis mula penggawa Smansa Pontianak langsung tancap gas meninggalkan SMAN 1 Sungai Ambawang.

Empat  pemain utama Smansa Pontianak berhasil menyumbang dua digit poin pada laga kali ini. Rakefas Digdio dan Pierre Agasta menjadi pengumpul poin terbanyak dengan masing-masing mencetak 14 poin. Selanjutnya ada Dzahwan Tery dan Jova Adhli yang masing-masing mencetak 12 dan 10 poin.

Baca selengkapnya Empat Pemain Smansa Pontianak Cetak Dua Digit Poin di Derbi Satu DBL Pontianak

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

SMA Mujahidin Pontianak vs SMA Al-Azhar 10 Pontianak

Opening party Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series berjalan panas pada pertandingan terakhir pada Senin, 6 Maret 2023. Laga antara SMA Mujahidin Pontianak (Smuja) versus SMA Al-Azhar 10 Pontianak itu berlangsung sengit. Smuja berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 27-22.

Laga penutup hari pertama DBL Pontianak ini berlangsung sengit antara kedua tim. Smuja yang dari awal pertandingan berhasil unggul atas Al-Azhar. Namun Al-Azhar mencoba melawan balik pada kuarter kedua, mereka terus menggempur Smuja hingga memangkas jarak poin.

Pasca half time, kebangkitan Al-Azhar semakin terasa. Mereka bahkan berhasil menyalip Smuja hingga kuarter ketiga usai. Kepemimpinan mereka masih bertahan hingga lima menit menjelang bubaran. Semangat Smuja belum padam, Ghiffa Shauqy Dharma Pradiesta terus memimpin timnya hingga kemenangan berhasil digapai.

Baca selengkapnya Gim Terakhir Sengit, Smuja Sukses Pulangkan Al-Azhar

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY