ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Derbi nomor satu antara SMAN 1 Sungai Ambawang melawan SMAN 1 Pontianak pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series berhasil dimenangkan oleh putra SMAN 1 Pontianak dengan skor akhir 84-5.

Pertandingan yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak pada Senin, 6 Maret 2023 dikuasai sepenuhnya oleh SMAN 1 Pontianak. Sejak tepis mula penggawa Smansa Pontianak langsung tancap gas meninggalkan SMAN 1 Sungai Ambawang.

Baca juga: Kembali Tanding di DBL Pontianak, Putri Immanuel Menangi Laga Perdana

Pada kuarter awal, penggawa Smansa Pontianak bahkan berhasil melesat dan sempat unggul 18-0. Pada kuarter kedua dan ketiga SMAN 1 Sungai Ambawang bahkan tak bisa mencetak poin sama sekali.

Empat  pemain utama Smansa Pontianak berhasil menyumbang dua digit poin pada laga kali ini. Rakefas Digdio dan Pierre Agasta menjadi pengumpul poin terbanyak dengan masing-masing mencetak 14 poin. Selanjutnya ada Dzahwan Tery dan Jova Adhli yang masing-masing mencetak 12 dan 10 poin.

Baca juga: Mau Beli Tiket DBL Pontianak? Yuk Cek di Sini Caranya!

Pada laga kali ini Pierre Agasta sempurna dengan persentase menembak 100 persen. Ia tak meleset sama sekali ketika mendapat tujuh kali percobaan menembak. Bahkan persentase tembakan Smansa Pontianak menyentuh angka 75 persen. Mereka berhasil memasukkan 39 dari 52 percobaan.

Baca juga: Ini Jadwal Opening DBL Pontianak, Ada Sekolahmu yang Berlaga?

Selanjutnya skuad Smansa Pontianak sudah ditunggu oleh finalis musim lalu, SMA Santo Paulus Pontianak. Menarik untuk ditunggu duel seru kedua tim.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY