ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cepat! Permainan cepat tim putra SMAN 2 Pontianak  berhasil memulangkan SMKS Immanuel II Sungai Raya dari ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Laga yang digelar pada Senin, 6 Maret 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak begitu sengit. Kedua sekolah sama-sama bermain dengan tempo cepat. Saling berbalas serangan tersaji di lapangan.

Dua kuarter awal permainan Smanda (sebutan SMAN 2 Pontianak) jauh lebih tenang dalam mengeksekusi serangan. Sebaliknya, permainan SMKS Immanuel II Sungai Raya justru terkesan terburu-buru. Pada kuarter kedua mereka hanya memasukkan dua poin saja.

Baca juga: Kembali Tanding di DBL Pontianak, Putri Immanuel Menangi Laga Perdana

Selepas jeda halftime SMKS Immanuel justru kehabisan bensin dalam mengejar poin Smanda. Dan penggawa Smanda semakin nyaman dalam mengendalikan tempo pertandingan mereka.

Lima pemain utama Smanda Pontianak urun dalam perolehan poin pada laga kali ini. Pertahanan rapat penggawa Smanda Pontianak berhasil memaksa SMKS Immanuel II Sungai Raya hanya memasukkan 7 tembakan dari 39 percobaan.

"Kita masih belum puas sih walaupun menang. Match berikutnya kita harus lebih baik dari hari ini," ungkap Lutfi Satria salah satu penggawa dari Smanda Pontianak.

Baca juga: Mau Beli Tiket DBL Pontianak? Yuk Cek di Sini Caranya!

Meskipun berhasil meraih kemenangan, turnovers Smanda Pontianak terlampau banyak ketimbang SMKS Immanuel II Sungai Raya. Tercatat Smanda Pontianak mencetak 18 turnovers, sedangkan SMKS Immanuel II Sungai Raya mencetak 14 turnovers.

"Sebenarnya banyak yang harus dievaluasi pada gim kali ini, kita masih kurang tenang dan beberapa kali terpancing tempo permainan lawan, sebenarnya harus lebih santai aja sih," terangnya.

Tiket menuju fase berikutnya berhasil mereka amankan. Selanjutnya Jonathan Saut Sinaga dan kolega masih menunggu lawan tandingnya antara SMA Maranatha Pontianak atau SMA Pelita Cemerlang Pontianak.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Pontianak: Ada Empat Laga Seru di Opening Party

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY