ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series akhirnya dimulai pada Senin, 6 Maret 2023. Empat laga akan tersaji dengan rincian satu laga sektor putri dan tiga sektor putra akan menjadi rangkaian panjang perjalanan berburu gelar juara.

Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak dipastikan ramai dengan kehadiran suporter yang kini sudah diperbolehkan mendukung langsung di atas tribun. Hal tersebut membuat opening party DBL Pontianak semakin seru.

Baca juga: Mau Beli Tiket DBL Pontianak? Yuk Cek Di Sini Caranya!

Buat kamu yang masih belum bisa datang langsung mendukung almamater tercinta secara langsung, tenang aja, kamu masih bisa mendukung almamater kebanggaanmu melalui siaran langsung di kanal Youtube DBL Play. Berikut tautan siaran langsung opening party DBL Pontianak.

Baca juga: Ini Jadwal Opening DBL Pontianak, Ada Sekolahmu yang Berlaga?

SMA Immanuel Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak

Laga pertama hari perdana DBL Pontianak dibuka oleh pertandingan sektor putri Srkandi Immanuel langsung berhadapan dengan semifinalis musim lalu. Musim ini menjadi momen kembalinya srikandi Immanuel di ajang DBL Pontianak.

SMAN 2 Pontianak vs SMK Immanuel II Sungai Raya 

Laga kedua mempertemukan tim putra SMAN 2 Pontianak yang berhadapan dengan SMK Immanuel II Sungai Raya. Terakhir kali SMK Immanuel II Sungai Raya berlaga di DBL Pontianak mereka berhasil menembus fase Fantastic Four. Kembalinya mereka patut diwaspadai oleh anak-anak SMAN 2 Pontianak.

SMAN 1 Sungai Ambawang vs SMAN 1 Pontianak 

Duel nomor satu tersaji di hari pertama. Tim putra SMAN 1 Sungai Ambawang akan berhadapan dengan SMAN 1 Pontianak. Nomor satu mana yang pulang?

SMA Mujahidin Pontianak vs SMA Al-Azhar 10 Pontianak 

Laga penutup hari pertama mempertemukan tim putra SMA Mujahidin Pontianak yang berhadapan dengan SMA Al-Azhar 10 Pontianak. Ini menjadi pertemuan pertama kedua sekolah dalam ajang Honda DBL with KFC.

Jadwal Opening Party DBL Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY