ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series memasuki fase-fase genting. Pada Jumat, 10 Maret 2023, setidaknya ada empat laga seru sektori putra dengan tajuk duel delapan besar yang bakal tersaji di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak.

Bagi para pecinta basket di wilayah Pontianak dan sekitarnya boleh banget untuk segera merapat dan menyaksikan langsung tim jaogannya bertanding. Sebelum datang dan menonton langsung di atas tribun, pastikan kalian sudah memegang tiket sesuai dengan laga yang diinginkan ya gengs.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di ticket box yang tersedia di GOR Perbasi Pontianak. Akan tetapi, buat kamu yang berhalangan hadir ke lapangan jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube DBL Play.

Berikut jadwal sekaligus link live streaming dari pertandingan hari ini.

Baca juga: Jadwal DBL Pontianak: Perburuan Tiket Fantastic Four Dimulai!

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Dua Laga Sengit Berujung Epic Comeback

14.00 WIB: SMAN 2 Pontianak vs SMA Maranatha Pontianak

Laga pembuka pertarungan delapan besar mempertemukan SMAN 2 Pontianak dengan SMA Maranatha Pontianak. Kedua tim  sama-sama berhasil menang di laga perdana. Skuad Maranatha tentu ingin melanjutkan trend positif mereka setelah dua musim berturut-turut menuai hasil negatif.

15:30 WIB: SMA Immanuel Pontianak vs SMAN 3 Pontianak

Partai kedua tersaji duel antara SMA Immanuel Pontianak yang berhadapan dengan SMAN 3Pontianak. Kemenangan kedua tim sebelumnya berkat strategi jitu pelatih mereka. Duel keduanya tentu bukan hanya mengenai kemampuan pemain saja, melainkan racikan strategi kedua pelatih.

17.00 WIB: SMA Mujahidin Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak

Gim ketiga tak kalah seru. Skuad Mujahidin Pontianak akan menjamu finalis dua musim berturut-turut, Santo Paulus Pontianak. Kedua tim sama-sama menang pada gim sebelumnya lewat laga sengit sampai akhir. Mentalitas keduanya sudah teruji. Siapakah yang akan pulang? Mari kita tunggu jawabannya nanti.

18.30 WIB: SMA Santu Petrus Pontianak vs SMAN 9 Pontianak

Partai penutup mempertemukan jawara bertahan, Santu Petrus Pontianakdengan SMAN 9 Pontianak. Penggawa El Nino tentu akan saling bahu membahu untuk membendung sekaligus meruntuhkan hegemoni Santu Petrus Pontianak di DBL Pontianak yang sudah terlampau lama. Berhasilkah El Nino pulangkan juara bertahan? Mari kita tunggu!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY