ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series memasuki fase genting. Babak Big Eight akan segera dimulai, Jumat 10 Maret 2023. Dipastikan Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak kembali berisik berkat sorak sorai para suporter sekolah yang bertanding.

Keempat laga sektor putra akan menjadi hari pembuka perburuan tiket Fantastic Four Honda DBL with KFC seri Kalimantan Barat.

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Dua Laga Sengit Berujung Epic Comeback

Baca juga: Mau Beli Tiket DBL Pontianak? Yuk Cek di Sini Caranya!

14.00 WIB: SMAN 2 Pontianak vs SMA Maranatha Pontianak

Laga pembuka datang dari penggawa SMAN 2 Pontianak dengan SMA Maranatha Pontianak. Kedua tim sama-sama mengantongi kemenangan do laga sebelumnya. Pertemuan keduanya tentu tidak mudah mengingat perjuangan mereka pada musim ini. Laga pembuka akan dihelat pukul 14.00 WIB.

15:30 WIB: SMA Immanuel Pontianak vs SMAN 3 Pontianak

Gim kedua mempertemukan SMA Immanuel Pontianak yang berhadapan dengan SMAN 3 Pontianak. Keduanya sama-sama agresif di lapangan. Kedua pelatih sama-sama berperan penting dalam kemenangan mereka di laga sebelumnya. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

17.00 WIB: SMA Mujahidin Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak

Partai ketiga tersaji duel antara SMA Mujahidin yang akan melawan finalis dua musim berturut-turut. Laga sebelumnya Skuad Mujahidin dan Santo Paulus sukses menang lewat gim yang sengit. Kali ini mereka akan saling sikut demi satu tempat di delapan besar. Rencananya gim ketiga bakal berlangsung pukul 17.00 WIB.

18.30 WIB: SMA Santu Petrus Pontianak vs SMAN 9 Pontianak

Laga penutup mempertemukan jawara bertahan yang menjamu SMAN 9 Pontianak. Pada laga perdananya, Santu Petrus masih belum menemui kendala berarti. Skuad mereka bahkan terkesan nirkesalahan. Tentu tugas anak-anak El Nino untuk membendung sekaligus meruntuhkan hegemoni. Gim penutup hari kelima bakal berlangsung pukul 18.30 WIB.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Jadwal pertandingan hari ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klikĀ di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY