ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series telah memasuki fase krusial. Babak Fantastic Four siap dimulai, Sabtu, 11 Maret 2023. Empat tim putra dan empat tim putri bakal bertarung habis-habisan demi mengamankan slot partai final

Asa kedelapan sekolah untuk tampil di Final Party tinggal satu langkah lagi. Tensi pertandingan dipastikan akan panas. Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak akan menjadi saksi keringat dan air mata para penggawa di lapangan.

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Empat Tim Amankan Tempat Fantastic Four

Baca juga: Mau Beli Tiket DBL Pontianak? Yuk Cek di Sini Caranya!

11:00 WIB: SMAN 9 Pontianak vs SMA Immanuel Pontianak (Tim Putri)

Pada sektor putri akan menjadi laga pembuka. Tim putri SMAN 9 Pontianak (El Nino)  berhadapan dengan SMA Immanuel Pontianak (Immanuel). Kedalaman skuad El Nino kembali diuji untuk menghadapi laga-laga genting. Merapatkan barisan pertahanan menjadi salah satu senjata rahasia El Nino.

“Saya selalu menyampaikan ke teman-teman kalau satu capek semua capek, jadi saya menekankan tidak ada defense yang malas-malasan,” ungkap Coach Dicky pelatih dari El Nino. Partai mereka akan dilakukan pukul 11.00 WIB.

13.15 WIB: SMA Santu Petrus Pontianak vs SMAN 1 Pontianak (Tim Putri)

Perebutan tiket terakhir Final Party sektor putri tersaji laga antara SMAN 1 Pontianak (Smansa)  yang harus berhadapan dengan SMA Santu Petrus Pontianak (Santu Petrus) . Keuntungan berada di pihak Smansa Pontianak. Mereka sudah melakoni dua kali pertandingan di GOR Perbasi Pontianak. Dua laga tersebut berhasil mereka tutup dengan kemenangan telak.

Laga ini akan menjadi pertama kalinya srikandi Santu Petrus melantai di GOR Perbasi Pontianak pada musim ini. Pada laga perdana srikandi Santu Petrus menang tanpa berkeringat. Jelas, pada laga nanti mereka butuh sedikit adaptasi terkait atmosfer arena dan kompetisi musim ini. Gim kedua bakal berlangsung pukul 13.15 WIB.

15.30 WIB: SMAN 2 Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak (Tim Putra)

Berlih ke sektor putra, SMAN 2 Pontianak (Smanda) akan bertemu dengan SMA Santo Paulus Pontianak (Santo Paulus). Santo Paulus wajib mewaspadai Smanda dalam laga nanti. Sebab, pada dua pertandingan terakhir Smanda selalu memiliki senjata rahasia yang mampu membalikkan keadaan. Partai ketiga akan berlangsung pukul 15.30 WIB.

17.45 WIB: SMA Santu Petrus Pontianak vs SMA Immanuel Pontianak (Tim Putra)

Laga penutup perebutan tiket Final Party sektor putra mempertemukan SMA Santu Petrus Pontianak (Santu Petrus) yang berhadapan dengan SMA Immanuel Pontianak (Immanuel). Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada laga Big Eight DBL Pontianak musim 2019. Saat itu, Immanuel harus mengakui keunggulan raksasa Santu Petrus. Musim ini tentu penggawa Immanuel ingin membalaskan dendam kekalahan mereka pada dua musim silam. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 17.45 WIB.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

Jadwal pertandingan Fantastic Four bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY