ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat di jeda pertandingan Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series pada Jumat, 10 Maret 2023, pihak DBL Indonesia turut mengumumkan pemain sekaligus pelatih yang berhak untuk menjadi wakil Kupang pada KFC DBL Camp bulan Mei mendatang.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Tak disangka-sangka. Dari sektor putri, Meiscye Meidina Aurelia Aubrey Sopacuaperu dari SMAN 1 Kupang sukses dinobatkan sebagai KFC First Team sekaligus Honda Most Valuable Player (MVP) musim ini.

Meski baru duduk di bangku kelas XI, namun Center SMAN 1 Kupang itu berhasil mengalahkan beberapa pemain hebat lainnya. Terlebih, dirinya mampu membawa tim kebanggaannya melangkah hingga babak Fantastic Four.

Selama berlaga di Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series, Meiscye Meidina mampu mengantongi total 15 poin, 13 rebound, 2 steal, dan 1 asssist hanya dalam dua kali pertandingan.

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Sementara dari kubu putra, Jeremy Raymond Rianto keluar sebagai Honda MVP seri Kupang. Lengkap sudah pencapaian Jeremy di tahun terakhirnya membela SMAN 3 Kupang. Pasalnya sebagai kapten, dirinya sukses membawa timnya merengkuh gelar ketiga plus dinobatkan sebagai pemain terbaik di Honda DBL with KFC 2022-2023 East Nusa Tenggara Series.

Permainan dari Guard SMAN 3 Kupang itu meningkat drastis ketimbang musim lalu. Bahkan di laga finalnya lalu, ia berhasil menyumbangkan 31 poin. Lebih dari 60 persen poin kemenangan SMAN 3 Kupang berasal dari Jeremy Raymond.

Lebih-lebih jika berkaca dari hasil statistiknya musim ini, dirinya bermain dengan catatan waktu rata-rata 33 menit dan berhasil menorehkan total 73 poin, 14 steal, 12 rebound, dan 3 assist hanya dalam tiga laga saja.

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Sementara dari pelatih tim putri, nama Eka Prasetia Para Ede asal SMA Citra Bangsa Kupang berhasil terpilih sebagai KFC First Team. Sedangkan dari sektor putra, pelatih terbaik jatuh kepada Hetglen Palabuan dari SMA Giovanni Kupang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY