ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series semakin sengit. Kini, kompetisi telah memasuki fase Fantastic Four. Putaran semifinal ini bakal berlangsung pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Seluruh pertandingan DBL Pontianak dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau saksikan langsung melalui live streaming di kanal Youtube DBL Play.

Jangan lewatkan keseruan babak Fantastic Four DBL Pontianak! Berikut link live streaming Fantastic Four DBL Pontianak!

Baca juga: Jadwal DBL Pontianak: Fantastic Four Day!

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Empat Tim Amankan Tempat Fantastic Four

11:00 WIB: SMAN 9 Pontianak vs SMA Immanuel Pontianak (Tim Putri)

Laga pembuka mempertemukan tim putri SMAN 9 Pontianak yang berhadapan dengan SMA Immanuel Pontianak. Sabar dan menunggu kesalahan lawan menjadi senjata rahasia andalan srikandi SMAN 9 Pontianak untuk mengambil alih kendali serangan.

13.15 WIB: SMA Santu Petrus Pontianak vs SMAN 1 Pontianak (Tim Putri)

Perebutan terakhir slot partai puncak sektor putri mempertemukan SMA Santu Petrus Pontianak dengan SMAN 1 Pontianak. Keduanya sama-sama menjadi tim yang ditakuti pada ajang Honda DBL with KFC musim ini. Srikandi SMAN 1 Pontianak lebih diuntungkan karena sudah bermain dan merasakan atmosfer GOR Perbasi Pontianak sebanyak dua kali.

15.30 WIB: SMAN 2 Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak (Tim Putra)

Laga Fantastic Four pertama sektor putra antara SMAN 2 Pontianak yang menjamu SMA Santo Paulus Pontianak. Santo Paulus wajib mewaspadai mentalitas anak-anak Smanda Pontianak di laga nanti.

17.45 WIB: SMA Santu Petrus Pontianak vs SMA Immanuel Pontianak (Tim Putra)

Partai penutup perebutan tiket terakhir partai puncak sektor putra menyajikan duel antara SMA Santu Petrus Pontianak dengan SMA Immanuel Pontianak. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada laga delapan besar dua musim silam. Putra Immanuel tentu punya misi balas dendam sekaligus ingin meruntuhkan hegemoni Santu Petrus.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

Jadwal Fantastic Four DBL Pontianak bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY