ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series telah usai, Minggu, 12 Maret 2023 kemarin. Tim putra SMA Santu Petrus Pontianak berhasil mengawinkan gelar kesepuluh mereka pada ajang tersebut. Di laga final Santu Petrus bertemu rival abadi mereka di DBL Pontianak, SMA Santo Paulus Pontianak.

Penampilan para penggawa Santu Petrus begitu solid dan perkasa. Hal ini terlihat pada perolehan pengumpul block selama kompetisi berlangsung. Felixs Alvincia pemain dari Santu Petrus berhasil memimpin pada urutan perolehan block. Bermain selama empat gim ia berhasil mengemas delapan blocks.

Baca juga: Istimewa! Santu Petrus Kawinkan Gelar Kesepuluh DBL Pontianak!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Selain Felixs Alvincia, berikut empat nama lainnya yang turut mendapat predikat Top 5 Block Leaders DBL Pontianak musim ini.

Felixs Alvincia – SMA Santu Petrus Pontianak (8 Blocks)

Bong Jun Kian – SMA Santo Paulus Pontianak (5 Blocks)

Sylvester Noor Salim – SMA Santu Petrus Pontianak (5 Blocks)

Jonathan Saut – SMAN 2 Pontianak (3 Blocks)

Enrico Frederick – SMA Bina Mulia Pontianak (3 Blocks)

Statistik Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY