ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rebound menjadi hal penting dalam fundamental basket untuk menentukan kapan tim dapat memulai atau mempertahankan serangan. Dibutuhkan kombinasi antara disiplin dan agresivitas untuk mengambil bola di udara.

Kedua pemain dari SMA Immanuel Pontianak menjadi nomor urut satu dan dua urusan mengumpul rebound terbanyak di DBL Pontianak. Kedua pemain tersebut adalah Joycelyn Valerian dan Andrea Vitriana Tedo.

Joycelyn Valerian pemain asal tim putri SMA Immanuel Pontianak menjadi pemain paling agresif saat berduel di udara. Dia mencetak total 30 rebound ketika membela SMA Immanuel Pontianak di Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series. Selain dirinya, ada pula empat nama lain yang mempunyai catatan rebound yang tak kalah mentereng.

Baca juga: Trisula Srikandi Immanuel Pontianak Ganas, Sukses Amankan Tiket Final Party

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 20 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Berikut adalah lima pemain yang berada pada Top Five Rebound DBL Pontianak sektor putri!

 

Joycelyn Valerian – SMA Immanuel Pontianak (43 Rebound)

Andrea Vitriana Tedo – SMA Immanuel Pontianak (21 Rebound)

Queeny Alexandria Jayalie – SMA Santu Petrus (21 Rebound)

Angela Putri Benartini – SMAN 1 Pontianak (20 Rebound)

Jesslyn Trismi – SMA Santu Petrus Pontianak (18 Rebound)

Statistik Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY