ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bulan Ramadan memang kerap terasa berbeda. Mulai dari aktivitas rutin hingga suasananya. Salah satu kegiatan yang jadi tradisi Ramadan di Indonesia adalah ngabuburit. Biasanya, aktivitas itu dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa. 

Suasana dan keseruan aktivitas berbuka bersama selalu dinantikan oleh banyak orang. Termasuk bagi Muhammad Huda, MVP Honda DBL with KFC 2022-2023 West Nusa Tenggara Series.

Musim ini menjadi tahun keduanya berseragam SMAN 5 Mataram di ajang Honda DBL with KFC. Ia juga berperan penting di komponen tim. Huda merupakan opsi pertama Smala dalam urusan mendulang poin. Dalam empat gim Huda berhasil mengoleksi 66 poin, 23 rebound, serta 15 steal. Tidak heran jika nantinya Huda akan berangkat menuju KFC DBL Camp.

Pada momen bulan Ramadan, kegiatannya untuk mempersiapkan diri jelang camp tidak berubah. Ia tetap berlatih meskipun sedang berpuasa. “Tetap latihan walaupun puasa. Kalau sore itu joging terus lanjut skiping sama latihan nembak-nembak biar makin tajam, hitung-hitung sekalian menunggu buka puasa juga,” ujarnya.

Tidak ada yang berubah dirutinitas Huda sebelum dan saat bulan Ramadan. Ada perubahan pun jika terdapat ajakan untuk buka bersama dengan teman-teman satu timnya. Tidak ketinggalan Huda juga merekomendasikan beberapa tempat di kota Lombok yang wajib dicoba sebagai menu berbuka puasa. “Ada beberapa tempat sih di Lombok yang paling oke dibuat buka bersama,” terangnya.

Penasaran kan dimana aja tempatnya, berikut empat rekomendasi tempat bukber di Mataram

Sater Rembige Ibu Sinnaseh

(sumber: Tribun Lombok)

 

Pondok Galih

(sumber: Trip Advisor)

 

 

Warung Ikan Bakar Pak Udin di Pantai Nipah

(sumber: Mongabay.com)

Ayam Taliwang Khas Pak Udin

(sumber: Trip Advisor)

 

Menurut Huda dari keempat tersebut punya nilai jual tersendiri. Keempat tempat rekomendasi ini juga sudah dijamin enak dan harganya sesuai dengan kantong pelajar! “Sudah pasti enak dan harganya sesuai lah sama kantong pelajar. Kalau Sate Rembige sama Ayam Taliwang itu khas Lombok. Wajib hukumnya buka puasa sama itu,” imbuhnya.

Tak hanya rasa yang enak dan aman buat dompet, huda juga menjelaskan salah satu tempat yang wajib masuk dalam daftar list tempat berbuka puasa bersama anak-anak. “Kalau yang warung ikan bakar Pak Udin di Pantai Nipah itu baru jos! Ikannya segar terus dapat pemandangan keren juga, apalagi sambil menikmati sunset gitu,” tutupnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY