ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu kegiatan yang sudah menjadi tradisi Ramadan di Indonesia adalah ngabuburit. Kegiatan ini wajib hukumnya dilakukan bersama teman-teman jelang berbuka puasa. Alasan utamanya adalah untuk mempererat tali silatuhrami. Belum lagi nuansa di bulan Ramadan yang begitu spesial.

Kegiatan tersebut juga dilakukan oleh kebanyakan orang. salah satunya adalah Muhammad Rahman Ramadani pemain dari SMAN 2 Probolinggo yang terpilih masuk dalam KFC First and Second Team seri Jawa Timur dan akan berangkat menuju KFC DBL Camp.

Selama bulan puasa, intensitas latihannya untuk KFC DBL Camp sedikit berkurang. Meski begitu, Rahman (sapaan karib Muhammad Rahman Ramadani) punya jam khusus untuk mengganti kekurangan latihan. “Untuk bulan puasa latihan aku sore sampai mau buka puasa. Tapi latihannya agak berkurang. Nah aku ganti di jam 8 malam, buat tambah-tambah latihan,” kata Rahman.

Biasanya sembari menunggu waktu berbuka puasa Rahman juga ngabuburit bersama teman-temannya. Menurutnya ada beberapa tempat kuliner di Probolinggo yang wajib banget dijadikan tempat bukber rame-rame.

Penasaran kan tempat mana aja di Probolinggo yang paling oke dibuat bukber. Langsung aja, berikut adalah lima rekomendasi tempat bukber di Probolinggo

Ayam Geprek Sai

(sumber: Restaurant Guru)

Warung Bu Lely

(sumber: Trip Advisor)

Bakso Stasiun

(sumber: Trip Advisor)

Mie Ayam Pak Ri

(sumber: Youtube.com/makanlagi)

Tahu Telor di Alun-Alun Probolinggo

(sumber: Firmankasan.com)

Menurut Rahman kelima tempat tersebut wajib banget dijadikan tempat ngabuburi sekaligus berbuka puasa rame-rame. Selain karena harganya yang ramah di kantong pelajar, rasanya tiada dua. “Wenakk poll, apalagi murah juga kann, recommended lahh,” cetusnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY