ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pesona wisata alam di daerah Bogor memang begitu luar biasa. Tak jarang jika para wisatawan kerap berbondong-bondong mendatangi Kota Hujan satu ini di setiap akhir pekan. Namun, perlu diketahui kalau Kota Bogor tak hanya menarik dari segi wisata alamnya saja, lho!

Kalian juga bisa menikmati beraneka ragam tempat kuliner Bogor yang menyuguhkan pemandangan ciamik. Tapi jangan khawatir, Dynar Raya Arta Winnetoe sebagai salah satu campers asal SMAN 5 Bogor sudah merekomendasikan tempat kuliner yang aman dikantong pelajar kok.

Terlebih di bulan puasa saat ini, kalian pasti sedang merencanakan acara buka bersama (bukber) dengan teman-teman kan? So, tidak perlu berlama-lama lagi. Berikut daftar rekomendasi tempat kuliner Bogor yang pas untuk acara bukber:

Bebek Goreng H. Slamet 

Bebek Goreng H. Slamet(sumber: tripadvisor)

Sesuai dengan namanya, aneka jenis bebek menjadi salah satu menu andalan bagi Dynar Raya. Pasalnya Bebek Goreng H. Slamet memiliki cita rasa sambal yang nikmat dan bumbu yang begitu meresap.

Selain dari segi rasa, tempat kuliner satu ini juga cukup luas. Sehingga cocok untuk kalian yang ingin mengagendakan acara buka bersama dengan teman-teman terdekat.

Food Court Kavling 87 

Menu Food Court Kavling 87(sumber: carikulinerindonesia.com)

Rekomendasi berikutnya adalah Food Court Kavling 87. Menurut Dynar Raya, tempat kuliner kali ini juga pas digunakan untuk kegiatan buka bersama karena memiliki banyak pilihan makanan. Mulai dari cemilan hingga makanan berat.

Food Court Kavling 87 sendiri bertempat di Jl. Achmad Adnawijaya St No.97. Walaupun tempatnya terkesan mewah, namun tetap saja. Masalah harga masih bisa dijangkau oleh para pelajar.

Angkringan Mancur 

Angkringan Mancur(sumber: BuddyKu)

Angkringan Mancur menjadi pelopor dalam rebranding Sate Maranggi Asin dan Taichan. Buat kalian pecinta Taichan, sudah dipastikan untuk tidak boleh melewatkan tempat kuliner satu ini. Selain itu, Angkringan Mancur juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Adapun menu favorit dari Dynar Raya yakni Lychee Yakult.

Makin penasaran dengan kelezatan dari menu Angkringan Mancur? Kalian bisa langsung datang ke Jl. A. Yani No.20, Tanah Sareal, Kota Bogor. Angkringan Mancur biasanya mulai dibuka pada pukul 15.00 WIB.

Koteshu Coffee & Kitchen

Koteshu Coffee & Kitchen(sumber: YouTube R&C Vlog)

Koteshu menjadi rekomendasi tempat bukber terakhir versi Dynar Raya. Selain tempatnya yang luas, Koteshu Coffee & Kitchen juga menyediakan berbagai menu makanan yang tak kalah lezatnya dengan harga yang terjangkau.

Mulai dari makanan ringan hingga berat, semuanya tersedia. Bahkan Koteshu menyajikan konsep bangunan yang estetik dan instagramable. Sehingga cocok banget buat anak muda yang ingin untuk mengagendakan acara buka bersama di sini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY