ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Camp musim ini akan segera bergulir tepatnya pada bulan Mei mendatang. Tentunya para campers yang terpilih masuk dalam skuad KFC First and Second Team sudah punya segudang persiapan untuk mengamankan satu tempat agar terpilih menjadi KFC DBL Indonesia All-Star.

Berbagai persiapan sudah mereka lakukan sebagai upaya untuk bisa melahap habis beragam drill yang nantinya tersaji setiap harinya selama KFC DBL Camp. Tahun ini KFC DBL Camp masih kedatangan Andrew Vlahov dari World Basketball Academy (WBA) Australia sebagai kepala pelatih untuk camp mendatang.

Baca juga: Pesan Andrew Vlahov untuk Campers: Jangan Lupa Siapkan Fisik dan Mental!

Sebagai pengingat, Andrew Vlahov adalah legenda hidup basket Australia. Ia bahkan sudah melakukan segalanya untuk basket negaranya. Menjadi bagian dari timnas Australia dalam empat event olimpiade, menjadi pemain profesional di beberapa liga internasional dan membela klub NBL Australia. Untuk KFC DBL Camp tahun ini, Andrew Vlahov membocorkan ada hal baru yang akan disajikan kepada campers.

“Kita setiap tahunnya selalu mencoba untuk memberikan hal baru kepada campers. Tahun ini saya rasa akan menambah sedikit lebih banyak beberapa drill untuk meningkatkan fisik para pemain,” kata Andrew Vlahov. Ia juga berharap bahwa program latihan tersebut bisa berdampak baik bagi para campers. Dampak baik yang dimaksud adalah para campers menyerap dengan baik ilmu mahal yang diberikan dan tetap dilakukan meskipun KFC DBL Camp telah usai.

Apalagi terdapat program latihan mengenai fundamental skill development. “Ditambah lagi kita punya program skill development selama dua hari untuk melihat kemampuan yang dipunya para campers selama dua hari dan memastikan bahwa program yang diberikan kepada para campers ini bisa dipakai bukan hanya saat DBL Camp saja tapi berkelanjutan,” kata Andrew Vlahov.

Baca juga:  Kunci Menjadi Pemain Bintang dari Andrew Vlahov Legenda Basket Australia

Secara tidak langsung Andrew Vlahov menekankan repetisi adalah kunci untuk menjadi pemain yang bukan hanya jago melainkan juga menjadi bintang ketika melantun. Datang ke KFC DBL Camp dengan gelas kosong yang siap diisi adalah sebuah berkat bagi para campers.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall. (*)

Saksikan tayangan eksklusif wawancara bersama Andrew Vlahov lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY